RE: Ada yang punya database Nomor Whatsap ?

Terjawab

Apakah teman2 disini ada yg punya database nomor WA aktif. Mungkin bisa dishare :)

parttime2 SMA Ditanyakan on 13 Juni 2016 pada Teknologi.
Tambah Komentar
Loading...

Makasih om. Kalau boleh tahu itu yg punya kontak siapa aja om?? Saudara atau teman om?? Hehe

SMA Terjawab on 13 Juni 2016

Hehehe ngga gan emang ane punya database di blog kok :)

on 13 Juni 2016.

Intip blognya dong gan

on 13 Juni 2016.

Jangan gan dimarahin admin ntr kalo pakai link aktip :D lagian juga ane adsensenya bahaya hahaha

on 14 Juni 2016.

hahaha.. seep dah 😉

on 14 Juni 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.