RE: Apa ada resiko kepada bos ketika anak buahnya bermasalah ?

Terjawab

Pertanyaan terkait pembunuhan .Terima kasih telah membaca pertanyaan saya.   Langsung saja! Ceritanya gini , Ayah saya mempunya’ii unit pertambangan emas dan yang bekerja kita sebut anak buah, jadi anak buah ayah saya membunuh orang dan ayah saya tidak ada di TKP dan ayah saya kurang tau identitas anak buahnya itu , jadi ayah saya di panggil kapolres dan di minta keterangan , tetapi sekarang ayah saya di bawa kapolres buat ikut mencari pelaku pembunuhan yaitu anak buah ayah saya tadi.    Pertanyaan saya : apakah harus ayah saya dibawa kapolres untuk ikut mencari pelaku pembunuhan itu, sedangkan ayah saya tidak ada di TKP dan ayah saya sdah di minta keterangan .   Sekian dan terima kasih .   Mohon di jawab pertanyaan saya ini .  

Andika PlayGroup Ditanyakan on 9 Agustus 2016 pada Hukum.
Tambah Komentar
Loading...
Jawaban Terbaik

Ayah Anda dimintai keterangan oleh Polres setempat di karenakan Ayah Anda sebagai atasan dari seorang pelaku tersebut secara bagan Organisasi Perusahaan, Sebagai atasan yang baik dan professional maka Ayah anda bertanggung jawab membantu pihak Kepolisian untuk menemukan pelaku yang merupakan anak buah dari Ayah Anda.

Namun untuk sementara ini tidak ada status hukum kepada Ayah Anda baik itu saksi dll. (Karena Ayah Anda tidak ada di kejadian)

Sarjana Terjawab on 9 Agustus 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.