RE: Apa solusi untuk orang putus cinta ?

Terjawab

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, buat para ahli dan para member sedikit curhat tentang masalah kehidupan saya yang sedikit pahit beberapa pekan dan waktu dekat ini. saya baru merasakan namanya cinta, dan inilah wanita yang pertama saya cintai setelah ibu saya. Namun ternyata terbalik dengan si wanita tersebut sepertinya tidak begitu mencintai saya sebagaimana saya mencintai dirinya. dan sekarang saya sudah putus 2 hari yang lalu. Namun saya merasakan hal yang tidak biasa.. hati saya deg degakan terus, tangan saya gemetaran terus. Sampai tangan dan kaki saya basah gara-gara keringat yang keluar entah apa penyebabnya. Saya tidak ingin berlama-lama berada dalam keadaan yang seperti ini tolong bantu saya agar saya kembali normal. kira-kira apa solusi terbaik untuk orang yang baru putus cinta seperti saya terima kasih sebelumnya untuk semua ?

Fakeid Doktor Ditanyakan on 25 Agustus 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar
Loading...

Solusi terbaiknya hanya anda sendiri yang bisa menjawabnya, namun disini saya akan membantu untuk membuka pikiran anda tentang cinta berdasarkan pengalaman saya. Cinta itu terkadang membuat seorang laki-laki bisa menjadi hebat dan banyak sekali membuat laki-laki menjadi hancur. Untuk itu anda harus berhati-hati dengan cinta.

Cinta pertama memang susah dilupakan namun jangan salah cinta pertama inilah yang mengajarkan anda untuk lebih berhati-hati untuk mengenal cinta-cinta yang lain. Untuk itu tidak usah begitu menyesal jika anda putus karena dimasa yang akan datang akan ada lagi cinta-cinta yang akan menghampiri diri anda. Biarlah yang lalu menjadi sebuah kisah pahit namun kisah manis masa depan sedang menunggu anda.

Seperti kata orang tua yang selalu bilang “Sukseskan dulu dirimu nak, kelak wanita akan datang padamu” Kata itu memang benar adanya, nyatanya jika anda sukses akan banyak sekali wanita yang akan datang pada diri anda, nah disanalah anda harus berhati-hati menerima cinta-cinta yang abstrak.

Sekian terimakasih :)

Sarjana Terjawab on 25 Agustus 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.