RE: Apa yang dimaksud dengan teori Black Hole?

Saya pernah mendengar sebuah teori yang dimaksud dengan teori Black Hole. Apakah arti teori tersebut? dan tolong berikan penjelasan tentang siapa penemunya.

salshabilaa SMA Ditanyakan on 27 April 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Black Hole adalah lubang hitam yang ada di luar angkasa, Black Hole yang masih menjadi perdebatan antar ilmuan yang dianggap sebagai rahasia semesta alam. Di sebagian ilmuan Black Hole sering dikaitkan dengan Teori Mesin waktu dimana orang bisa menjelajah waktu. Teori adanya Black Hole pertama kali diajukan pada abad ke-18 oleh John Michell dan Pierre-Simon Laplace, selanjutnya dikembangkan oleh astronom Jerman bernama Karl Schwarzschild, pada tahun 1916, yang berdasar pada teori relativitas umum dari teori Albert Einstein, dan semakin dipopulerkan oleh Stephen William Hawking.

Stephen William Hawking berpendapat bahwa Black Hole bisa menjadi saluran untuk menuju Dunia lain selain alam semesta. Disebutkan oleh Stephen William Hawking bahwa ketika penjelajah luar angkasa (Astronot) masuk kedalam Black Hole, maka dia tidak akan kembali lagi kedunia asalnya dalam artian penjelajah dunia (Astronot) tidak musnah melainkan pindah ke alam lain.

Sarjana Terjawab on 27 April 2016
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.