RE: Apakah Alien itu hanya mitos atau fakta ?

Banyak media di barat dan amerika mempublis tentang alien, Apakah Alien itu hanya mitos atau fakta ? atau hanya cerita fiktif belaka ?

Julliamarry SMP Ditanyakan on 3 Februari 2016 pada Mitos.
Tambah Komentar
Loading...

Pertanyaan yang bagus, Apakah Alien itu Ada ? Jawabannya ‘IYA’

Ada lebih dari 200 Miliar Galaksi di Alam Raya. The Hubble Ultra Deep Field adalah “Optical image” paling sensitif yang pernah dibuat manusia yang mempunyai kemampuan mendeteksi 10.000 galaksi di alam raya yang berukuran seperseratus dari ukuran bulan. Jika kita menghitung secara matematis, dengan luas alam raya yang tak terhingga tersebut bisa jadi terdapat lebih dari 200 miliar galaksi secara total.

Bukti Sinyal “wow” yang misterius pada 15 Agustus 1977, teleskop The Big Ear mendeteksi sinyal aneh pada frekuensi 1420 MHz. Namun sinyal yang berhasil ditangkap tersebut mempunyai durasi sangat pendek, yakni hanya 72 detik. Diduga sinyal itu datang dari dalam konstelasi Sagitarius. Lokasi tersebut berada di dekat bintang yang diperkirakan jaraknya sekitar 220 juta tahun cahaya. Sinyal itu datang dari tempat yang tampaknya kosong di ruang angkasa.

Astronom yang saat itu bertugas, Dr. Jerry R. Ehman sangat terkejut begitu ia mendapati sinyal yang tertera pada lembar data bertuliskan “wow”. Sinyal itu tidak memiliki informasi yang jelas, tapi tetap menarik perhatian karena perjanjian Internasional menyatakan bahwa transmisi 1420 Mhz dinyatakan ilegal.

Sampai hari ini, para ilmuwan tetap bingung siapa yang menciptakan sinyal “wow” tersebut.

Sarjana Terjawab on 5 Februari 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.