RE: Apakah Internet menggunakan SSH ilegal ?

Saya merupakan penikmat internet gratis yang menggunakan SSH. Apakah Internet gratis menggunakan SSH ilegal ? ? andaipun ilegal kenapa provider tidak menutup celah yang ada pada mereka ? karena saya sudah 1 tahun lebih memakai SSH, dan lebih anehnya SSH lebih cepat ketimbang dengan internet dengan Kuota.

Anakdesa SMA Ditanyakan on 14 April 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
Loading...
Jawaban Terbaik

Pada dasarnya SSH itu tidak Ilegal. SSH digunakan agar pertukaran data saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell. SSH dirancang untuk pengganti Telnet dan Shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi berupa sandi dan bentuk teks yang mudah untuk dicegat. Fasilitas Enkripsi yang ada pada SSH membuat kerahasiaan dan integritas data melalui jaringannya.

RE: Apakah Internet menggunakan SSH ilegal ?

Tapi dalam hal ini SSH banyak digunakan oleh para Phreaker Indonesia (Orang yang mencari Bug) untuk kepentingan pribadi seperti Internet Gratis, dll. Karena Internet di Indonesia masih tergolong mahal, para Pheaker memanfaatkan Bug operator untuk di jadikan Internet gratis hanya dengan menumpang jaringan provider dan mengganti servernya ke SSH.

Provider memiliki team Cyber juga yang berfungsi mengamankan jaringan mereka dari celah para Pheaker, namun Cyber tetaplah manusia yang mempunyai kekurangan semakin mereka menutup celah semakin para Pheakers tertantang untuk menemukan celah baru.

Internet pada SSH lebih cepat di karenakan menggunakan Private Server sendiri, dan diakses oleh anda sendiri sedangkan jika anda menggunakan kuota maka anda menggunakan 1 server yang di pakai oleh banyak orang.

Sarjana Terjawab on 14 April 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.