RE: Apakah kiamat benar-benar ada dan akan terjadi ?

Terjawab

Saya adalah orang yang rasional dan sedikit tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Mugnkin karena saya mempunyai perasaan tidak percaya seperti itu tuhan mengirim mimpi kepada saya bahwa kiamat itu benar-benar ada dan akan terjadi nantinya. Sedikit cerita didalam mimpi itu saya seakan-akan beda di sebuah tempat dan melihat kehancuran yang luar biasa seperti kiamat. Saya mencari tau denagn membaca big bang theory dan lain sebagainya. disini saya ingin bertanya pada orang yang ahli dan bisa menjawab pertanyaan saya.

Fakeid Doktor Ditanyakan on 11 Juli 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
Jawaban Terbaik

Apakah kiamat ada ? jawabannya iya ada. Karena saya juga orang rasional maka saya akan jelaskan berdasarkan fakta ilmiah dan beberapa literatur yang sempat saya pelajari juga.

The Big Bang Theory adalah penjelasan terkemuka tentang bagaimana alam semesta dimulai. Sederhana, itu berbicara tentang alam semesta seperti yang kita kenal dimulai dengan singularitas kecil, kemudian menggembungkan selama berikutnya 13,8 miliar tahun untuk kosmos yang kita kenal sekarang.

The Big Bang Theory tidak membahas sedikitpun tentang akhir dunia ini (kiamat) akan tetapi membahas tentang awal mula alam semesta dimulai. Jika Anda membaca Teori tersebut menurut saya salah langkah karena yang benar adalah Doomsday. Yaitu kehawatiran para ilmuan akan akhir dunia ini dikarenakan senjata nuklir dan senjata biologis yang bisa membahayakan kehidupan manusia di bumi.

  • Teori Paling Terkenal Pada Cara Dunia Akan Berakhir (Kiamat)

Eruption of a Super Volcano
Explosion of a Massive Star
Spread of Deadly Disease
Deployment of Nuclear Weapons
Global Warming
Computer Takeover
Death of the Sun

Note : Tidak ada satupun didunia ini yang bisa meramalkan kapan dunia berkahir (Kecuali Tuhan). Termasuk suku maya dan bangsa-bangsa lainnya.

Penjelasan Nasa ketika berita Kiamat 2012

Sarjana Terjawab on 11 Juli 2016
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.