RE: Apakah Pin adsens bisa dikirim lewat email?

Saya memakai akun adsens yang berasal dari US. Nah Pin adsens bisa dikirim lewat email untuk pengiriman pin adsens dari us terpaksa harus memakai beberapa jasa seperti viabox dll. Nah pertanyaan saya adakah cara yang lebih sederhana untuk mendapatkan pin adsens seperti menerima isi amplop pin adsens tersebut dalam bentuk email? Terima Kasih

Mr.Cool Doktor Ditanyakan on 9 Mei 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar

Verifikasi PIN Google Adsense US merupakan kesulitan yang dialami oleh Publisher Indonesia yang memakai Google Adsense US. Ada 2 alternatif verifikasi PIN Google Adsense yang bisa anda coba dan terbukti berhasil. Berikut 2 cara verifikasi PIN Google Adsense tanpa jasa forwader viabox.com, usabox.com dll.

  • Verifikasi Menggunakan ID National USA

Jika anda mempunyai kerabat atau teman yang berasal dari USA anda bisa meminta men-scan ID national (KTP) USA untuk verifikasi PIN, tentunya anda harus mengubah nama pemilik adsense harus sama dengan nama ID national tersebut. Cara ini kurang efektif karena terkendala untuk kenalan di USA.

  • Menggunakan Jasa di Fiverr.com

Fiverr adalah sebuah situs dimana banyak orang dari seluruh dunia freelancer jasa di situs tersebut dengan bayaran $5. Di situs fiverr terdapat orang yang membuka jasa menyediakan alamat di USA untuk menerima surat yang bisa anda gunakan untuk verifikasi PIN Google Adsense. Cara ini sangat efektif dan banyak digunakan para master Publisher Adsense di Indonesia, berikut link jasa fiverr yang bisa anda gunakan :

Fiverr : https://goo.gl/Vr9fky

RE: Apakah Pin adsens bisa dikirim lewat email?

Rekomendasi Thread Cara Submit TAX Adsense US

Sarjana Terjawab on 9 Mei 2016

Min link sellernya mati , minta yang baru lagi

on 6 Juli 2016.

Link seller di fiverr sudah di close sama yang buka lapak gan

on 6 Juli 2016.

Berarti udah gak bisa pakai jasa TS tookta  lagi gan?

on 7 Juli 2016.

Iyaa gan, request Gigs aja ke orang-orang US

on 7 Juli 2016.
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.