RE: Bagaimana cara mendaftar atau registrasi E-Billing pajak?

Proses pembayaran pajak saat ini sudah bisa dikatakan lebih gampang , karena bisa dilakukan secara online. Pembayaran pajak secara online dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi e-billing pajak. Nah saya ingin menanyakan bagaimana cara mendaftar e-billing pajak tersebut?

salshabilaa SMA Ditanyakan on 28 April 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar

Pembuatan kode e-billing melalui Aplikasi Elektronik e-Billing DJP Online dilakukan dengan mengakses situs Aplikasi Elektronik e-Billing DJP Online di http://sse.pajak.go.id (SSE) atau http://sse2.pajak.go.id.(SSE2)

Pada SSE kode e-billing hanya dapat dibuat untuk pengguna yang telah ber-NPWP dan atas nama pengguna sendiri, sedangkan di SSE2 kode e-billing dapat dibuat untuk NPWP lain termasuk yang belum ber-NPWP. SSE2 telah terintegrasi dengan DJP Online, pengguna yang telah terdaftar di DJP Online dapat langsung menggunakan SSE2 tanpa perlu registrasi terlebih dahulu.

Langkah-langkah untuk membuat kode e-billing melalui aplikasi e-Billing DJP Online (http://sse.pajak.go.id)

Tutorial resmi dari dirjen pajak silahkan klik –> http://www.pajak.go.id/content/article/pembuatan-kode-billing-melalui-aplikasi-elektronik-e-billing-djp-online

  • Tutorial Membuat E-billing pajak

Sarjana Terjawab on 28 April 2016
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.