RE: Bergabung dengan program harbolnas ?

seperti kita ketahui bahwa sebentar lagi tepatnya bulan desember para ecommerce di seluruh indonesia akan mengadakan pesta belanja online dengan memberikan diskon dan promo-promo heboh.. pertanyaannya bagaimana cara saya (sebagai penjual disalah satu ecommerce) bisa bergabung dalam program itu agar terjadi peningkatan sale di toko saya. terimakasih.

parttime2 SMA Ditanyakan on 18 Oktober 2016 pada Internet.
Tambah Komentar

Hari Belanja Online Nasional atau yang kemudian dikenal dengan Harbolnas, merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama pada ekosistem e-commerce, seperti dari industri telekomunikasi, perbankan, logistik, payment gateway, logistik, dan rekan media.

Harbolnas pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 oleh tujuh e-commerce yaitu Lazada, Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka dan Luxola. Harbolnas tahun 2013 diikuti oleh 22 e-commerce, kemudian 78 e-commerce di tahun 2014 dan 140 e-commerce di tahun 2015. Tahun ini, Hari Belanja Online Nasional akan diselenggarakan yang kelima kalinya dengan fokus meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam berbelanja online.

Hari Belanja Online Nasional diselenggarakan sebagai usaha kolaboratif untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce tanah air dan memperkenalkan manfaat belanja online kepada lebih banyak konsumen di Indonesia.

Daftar Sebagai Partisipasi Perusahaan Harbolnas

Megister Terjawab on 18 Oktober 2016

bukan kah itu untuk ecomerce gan ?

kalau untuk penjual yang tergabung di ecomerce gimana???

on 18 Oktober 2016.

Tidak masalah, dan disana anda harus membayar sekitar 500rb untuk biaya pendaftarannya

on 18 Oktober 2016.

ada video panduan cara ngisi formulir nya gak gan??

untuk memasukkan link toko kita di tokop*dia misalnya dibagian mananya

on 18 Oktober 2016.
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.