RE: Caranya blog artikelnya diisi pengunjung ?

bisa ga blogspot yang artikelnya diisi pengunjung , adakah tutorial lengkapnya

Sugiono SMA Ditanyakan on 20 September 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
Loading...

Untuk pertanyaan ini sebenernya ane juga pernah terlintas di blog untuk membuka pendaftaran untuk visitor yang ingin membuat post artikel. Pertanyaan ane buat agan Helmy21 agan maunya blog seperti apa jenisnya, nanti baru saya bantu jawabnya.

  1. Apakah blog itu hanya menyediakan fitur untuk menulis artikel tanpa campur tangan admin ?
  2. Apakah blog itu agan nulis juga tetapi pengunjung juga bisa nulis ? misalnya situs ini : http://www.shoutmeloud.com/join-shoutmeloud

Jawab dulu gan kalo udah nanti ane bantu jawab.

Doktor Terjawab on 20 September 2016

Saya mau pengunjung menulis artikel, tetapi admin bisa menyaring artikel tersebut. Apakah boleh di terbitkan atau tidak. . :) opsi ke dua 2

on 21 September 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.