RE: Kenapa Negara Indonesia Sulit Diterima di Google Adsense?

Halo admin,

Kenapa Negara Indonesia sulit banget diterima adsense? Saya bertanya seperti ini karena saya sering ditolak adsense gan. Mungkin admin disini bisa menjelaskan kenapa Negara kita ini yaitu Negara Indonesia sulit banget diterima di Google Adsense?

Mohon jawabannya admin, thanks banget

AKuNewbie SMA Ditanyakan on 15 Juli 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
Loading...

Sebenarnya cuma sekarang aja proses seleksi Google Adsense ketat (pertengahan 2014-2016), mungkin karena terlalu banyak peminat. Kalau di tahun 2012 dan awal  2014 semua masih mudah kok gan. Soalnya dulu saya pernah daftar pakai blog copast isinya cerita abu nawas dan memakai TLD dari freenom dan bisa full approve. (Untungnya saya masih punya 4 akun Adsense indonesia mata uang $ peninggalan jaman dulu kala :D )

Kalau sekarang sih kayaknya bukan negara Indonesia aja yang proses seleksi publisher adsensenya ketat, Google Adsense US pun juga sudah ketat, ya jawabannya sama seperti kasus diatas karena sudah terlalu banyak peminat. Padahal dulu di grup ane pernah bilang jangan terlalu membabi buta menggunakan akun US nanti proses daftarnya sulit eh ternyata kejadian :D untung saya udah punya 74 akun US :v .

Doktor Terjawab on 15 Juli 2016

Fakk bnyak banget…
Sy siap menerima donasi lho :)

on 24 September 2016.
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.