RE: Laptop Asus overheat, bagaimana solusinya ?

Assalamualaikum.
Bagaimana cara mengatasi laptop asus yang overheat ?

MasDayat TK Ditanyakan on 3 Oktober 2016 pada Teknologi.
Tambah Komentar

overhead knp dlu gan.. kita cari tahu..

Bisa dri software/hardware..

Pastikan dlu dri softwarenya.. dalam kondisi normal liad taskmanager cek brp% cpu usage nya.. biasa ane nerima sering corrupt/virus yg bikin cpu usage 100% trus nh bisa bikin lepii cepet panas dan overhead.. solusinya paling enak instal ulang full hapus C dan D nya

 

Kalo hardware yaa paling kering pasta proci nya tinggal oles lagi… bisa jadi karna debu yg bikin sirkulasi udara menurun tinggal bersihkan beres.. bisa jadi komponen kipas2 lepi nya lemah minta dorongan cooler external,coolpad..

kalo ane pribadi klo lgi ON d rumah pake kipas duduk yg kecil.. lebih ajib anginnya bisa bikin lepi masuk angin usernya juga ikut masuk angin wkwkwkw.

SMP Terjawab on 3 Oktober 2016

pasta udh d cek gan blm kering tpi msih tetap stelah 30 mnit mati tuh laptop

on 4 Oktober 2016.
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.