RE: Mana yang lebih menguntungkan CMP VS CPC ?

website CPM & CPC apa saja yg terbukti membayar membernya sampai saat ini, dan dengan bayaran tinggi..??

CPM atau CPI Biaya per tayang (CPI), atau “biaya per seribu tayangan” (CPM), adalah istilah yang digunakan dalam seleksi tradisional media iklan, serta iklan online dan pemasaran yang terkait dengan lalu lintas web. Hal ini mengacu pada biaya iklan atau internet marketing atau iklan email kampanye tradisional, di mana pengiklan membayar setiap kali iklan ditampilkan. CPI adalah biaya atau beban yang dikeluarkan untuk setiap pelanggan potensial yang memandang iklan (s), sedangkan CPM mengacu pada biaya atau beban yang dikeluarkan untuk setiap seribu pelanggan potensial yang melihat iklan (s). CPM adalah initialism untuk biaya per mille, dengan mille menjadi Latin untuk ribu.

CPC atau BPK Biaya per klik (BPK) adalah metode website gunakan untuk tagihan berdasarkan jumlah kali pengunjung mengklik iklan. Alternatifnya adalah biaya per seribu (CPM), yang merupakan jumlah tayangan, atau pemirsa, dalam ribuan, terlepas dari apakah masing-masing penampil mengklik iklan atau tidak.

madori PlayGroup Ditanyakan on 24 September 2016 pada Internet.
Tambah Komentar

Lebih menguntungkan CPC gan karena CPC bayarannya lebih tinggi dibandingkan dengan CPM. Setau saya ini yang membayar mahal :

  1. Google Adsense
  2. Bidvertiser
  3. Chitika
  4. Media.net

SMA Terjawab on 24 September 2016
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.