RE: Mengapa orang-orang jahat selalu ada?

Saya bingung, kenapa di dunia ini masih banyak ditemukan orang-orang jahat yang menghancurkan sesamanya atau benda-benda lainnya, padahal mereka sebenarnya tau akibat dari kejahatan yang telah mereka lakukan. Atau apakah mereka tidak paham atas apa yang mereka lakukan? Ata apakah mereka mengalami gangguan kejiwaan? mohon penjelasannya admin.

salshabilaa SMA Ditanyakan on 26 Mei 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
Loading...
Jawaban Terbaik

Menurut saya adanya orang jahat dan orang baik didunia ini adalah penyeimbang dunia, dalam artian orang jahat itu akan tetap ada dari dulu jaman fir’aun sampai sekarang abad 21. Manusia adalah ciptaan tuhan yang paling sempurna oleh karena itu manusia diberi kebebasan oleh tuhan untuk memilih setiap pilihan hidup setiap tindakan yang mereka lakukan.

Tapi jangan berfikiran bahwa tuhan menciptakan manusia untuk kejahatan, akan tetapi salah manusianya sendiri memilih tindakan kejahatan padahal mereka mempunyai pilihan untuk berbuat baik. Tindakan kejahatan selalu diindikasi sebuah tindakan yang merugikan orang lain, padahal tidak semua tindakan yang dianggap sebuah kejahatan itu akan selamanya dianggap kejahatan bisa saja jaman itu dianggap kejahatan akan tetapi dimasa yang akan datang tidak demikian.

  • Berikut refrensi tentang kenapa Allah Menciptakan Manusia Ada Yang baik Dan Ada Yang Jahat

http://dakwahsunnah.com/artikel/tanyajawab/44-kenapa-allah-menciptakan-manusia-ada-yang-baik-dan-ada-yang-jahat

SMP Terjawab on 26 Mei 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.