RE: Pertanyaan Seputar Paypal dan Bitcoin ?

Saya sangat kebingungan untuk informasi Pertanyaan Seputar Paypal dan Bitcoin. Jadi saya ingin meminta jawaban informasi untuk kedua hal ini.

Pertanyaan pertama mengenai Paypal.

1. Apakah paypal bisa dihubungkan dengan kartu atm kita? Jika iya, apakah untuk verifikasi paypal nantinya cukup dengan kartu atm saja tau perlu kartu kredit utk verifikasi?

2. Bagaimana cara mengisi saldo pada Paypal? Apakah jika paypal sudah terkoneksi dengan kartu atm maka saldo paypal juga terisi sesuai jumlah tabungan atm?

Pertanyaan kedua mengenai Bitcoin?

1.Bagaimana cara mendapatkan akun bitcoin? Bagaimana cara kerjanya untuk mendapatkan saldo di bitcoin?

Terima kasih.

Mr.Cool Doktor Ditanyakan on 16 Mei 2016 pada Internet.
Tambah Komentar

Berikut jawaban mengenai pertanyaan anda seputar Bitcoin dan Paypal.

    1. Paypal bisa dihubungkan dengan kartu ATM berjenis debit maupun kredit, yang bertujuan untuk penarikan uang dari paypal ke ATM lokal di Indonesia. Verifikasi paypal dilakukan hanya untuk menghapus limit (batas) transaksi dari paypal, meskipun tidak diverifikasi juga bisa bertransaksi. Untuk verifikasi bisa menggunakan ATM berjenis kartu kredit ataupun menggunakan jasa verifikasi paypal VCC.
    2. Ada 2 cara mengisi saldo paypal yang pertama bisa dengan membeli saldo paypal kepada jasa-jasa yang menukarkan uang rupiah ke saldo paypal. Yang kedua dengan menggunakan ATM kartu kredit pada paypal. akah jika paypal sudah terkoneksi dengan kartu atm maka saldo paypal juga terisi sesuai jumlah tabungan atm? jawabannya tidak.

 

    1. Mendapatkan akun bitcoin dengan mendaftar di www.bitcoin.co.id. www.bitcoin.co.id merupakan pengembang bitcoin di Indonesia untuk pertama kalinya, setelah anda melakukan pendaftaran di situs www.bitcoin.co.id maka anda akan mendapatan wallet (dompet bitcoin) yang nantinya bisa anda isi dengan bertransaksi. Cara mendapatkan bitcoin bisa menggunakan alat yang disebut mining, atau dengan cara alternatif mendapatkan bitcoin dengan situs-situs faucet bitcoin.

 

Sarjana Terjawab on 16 Mei 2016
Tambah Komentar
Loading...

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.