RE: Siapa orang dengan IQ paling tinggi didunia?

Saya mau tanya gan kira2 siapa yang punya IQ paling tinggi didunia?

Kalo menurut  saya sih Saya sendiri haha

jiledrug TK Ditanyakan on 19 Oktober 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
Loading...

Saya pernah membaca artikel dari luar negri yang membahas tentang 5 orang IQ tertinggi di dunia. Ini penjelasannya :

5. Stephen Hawking – IQ 160

Tidak asing lagi dengan nama akrab dan wajah teoritis fisikawan Stephen Hawking. Dia terkenal karena kehadirannya di ilmu pengetahuan populer, terutama bukunya A Brief History of Time, yang diterbitkan pada tahun 1988, yang digambarkan penemuannya di bidang fisika teori – termasuk pengembangan tentang ‘Big Bang Theory’ – ditulis dalam awam istilah untuk penonton dari populasi umum. Setiap minggu buku dihabiskan untuk daftar best-seller di seluruh dunia dan telah terjual ke atas dari 10 juta kopi. kontribusi Hawking dalam bidang fisika teoritis telah merevolusi lapangan dan maju jumlah pengetahuan manusia secara substansial.

4Albert Einstein – IQ 160-190

IQ yang tepat dari orang terkenal dasarnya jumpstarting bidang fisika teoritis tidak diketahui karena ia tidak pernah mengambil tes, namun para ahli mematok IQ-nya di suatu tempat antara kisaran 160 dan 190. Albert Einstein lahir pada tahun 1879 di Jerman, dan yang terbaik dikenal untuk mengembangkan teori relativitas, yaitu (bersama mekanika kuantum) salah satu dari dua teori yang memberikan dasar untuk seluruh pemahaman modern kita tentang fisika. Dia juga berpartisipasi dalam mengembangkan fisi nuklir, sebuah usaha ia kemudian dianggap dengan perasaan campur aduk ketika weaponized sebagai bom atom. Dia meninggal pada tahun 1955 dari aneurisma aorta abdominal.

3. Judit Polgar – IQ 170

Catur adalah permainan yang telah lama dikaitkan dengan kecakapan intelektual. pecatur alami atas sering mengukur IQ mereka juga, dan beberapa pikiran cerdas di dunia ini telah condong ke arah game lama dan dihormati. Judit Polgar telah digambarkan sebagai pemain catur wanita terbesar sepanjang masa, dan mencapai pangkat grandmaster pada usia 15 tahun dan 4 bulan, pemain termuda untuk melakukannya pada saat itu. Dia adalah pelopor bagi perempuan di catur, dan adalah wanita pertama untuk mengalahkan # 1 pemain peringkat dunia dalam bermain kompetitif, yang ia dicapai dengan mengalahkan Gary Kasparaov. Dia tetap di sirkuit catur kompetitif sampai hari ini.

2. Terence Tao – IQ 225-230

Terence Tao adalah seorang matematikawan Australia yang naik menjadi terkenal sebagai anak ajaib terkenal. Lahir dari orang tua yang berimigrasi ke Australia dari Hong-Kong, Tao mengkhususkan diri dalam studi analisis harmonik, kombinatorika aditif, serta bidang-bidang matematika. Dia adalah co-penerima Fields Medal pada tahun 2006, sebuah penghargaan yang merayakan keunggulan dan inovasi dalam matematika untuk penerima di bawah 40 tahun. Dia mengajar di University of California di Los Angeles.

1. William James Sidis IQ 250 – 300

William James Sidis adalah orang yang mempunyai skor IQ yang tepat tidak diketahui. Para ahli telah mematok IQ-nya di kisaran 250 sampai 300, yang akan memberinya skor IQ tertinggi dalam sejarah. Apa yang Sidis lakukan untuk mendapatkan penghargaan seperti itu? Lahir pada tahun 1898, ia masuk Harvard pada usia 11 untuk belajar matematika, yang pada saat itu membuat dia orang termuda yang pernah mendaftar di universitas bergengsi. Setelah menyelesaikan studinya ia mulai mengajar.

SMA Terjawab on 19 Oktober 2016
Tambah Komentar

Jawaban Anda

Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.