Ada Yang Punya Admob Kopilot V.4 ?

Hallo, Untuk para member dan Pastinya kepada admin.

Mohon dong admob kopilot V.4 jika punya tolong bagi ya.
Soalnya pake admob kopilot v.3.1-v3.7 error mulu.

Terkadang iklan muncul terkadangf tidak dan random IP terkadang esrror  (tidak bisa)

TK Ditanyakan on 14 Mei 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
  • 12 Jawaban

    Hari ini akan dlaunching info dr group nya. Mg aja ada yg bs share+jamunya

    SMP Terjawab on 15 Mei 2016

    Ikut ngantri

    on 16 Mei 2016.
    Tambah Komentar

    Gak ada $ jadinya lari ke free nih. maap admin kalo menyusahkan.

    TK Terjawab on 16 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Ada yg uda dpt admob pilot v4 blm ya

    SMP Terjawab on 17 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Admob versi 4 masih belum tersebar, dan hanya orang-orang tertentu yang mendapatkan. saran : sesuatu yang ilegal tak akan bertahan lama, trik blackhat apapun itu

    Sarjana Terjawab on 17 Mei 2016

    hehe bener itu min, cuman lumayan kali aja bisa sukses hehehe….

    on 17 Mei 2016.

    Ribet juga bos yang versi 4. dikoneksikan ma facebook id & sama facebook group … belom aktivasi manualnya….. busetttt… saran sy seh mending pinjem yang dah punya versi 4, tinggal ambil parameternya hehehehehhee….

    on 20 Mei 2016.

    Blh dshare g gan hehe

    on 20 Mei 2016.

    Yang Share bisa Merasakan, Crack Pertama Restart Compi, Crack kedua Copot Kernel 32, Crack ke 3 Formating Disk System dan semua data :V

    on 25 Mei 2016.
    Tambah Komentar

    Yang Mau Ngecrak Admob Pilot Versi 4.0 dipikirkan dl sebelum dilanjutkan ke 3 kalinya, semua Resiko ditanggung Penumpang :D

    TK Terjawab on 25 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Iya mas sekarang kopilot tiket diperketat bukan ?

    Jika ada yang crack apa tanggapan mas ?

    TK Terjawab on 26 Mei 2016
    Tambah Komentar

    pingin beli admobpilot 4 sayangnya masih mahal

    TK Terjawab on 10 Juni 2016
    Tambah Komentar

    share dong admob pilot v4 :v

    TK Terjawab on 15 Juni 2016
    Tambah Komentar

    Wah ngeri juga :v

    ane punya versi nya tapi gx ada licensi nya  kalo mau di crack silahkan :v

    dan jangan lupa sharing kalo dah sukses :v

    Download
    Pas : https://kitakitatau.blogspot.co.id/

    SD Terjawab on 17 Juni 2016
    Tambah Komentar

    gelar tiker

    SMP Terjawab on 21 Juni 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.