Apa itu fungsi BNI VCN ?

Banyak orang yang memakai BNI VCN untuk verifikasi paypal, dan melakukan transaksi online e-commerce menggunakan BNI VCN ini, saya ingin bertanya pada teman-teman mungkin ada yang tau apa itu fungsi BNI VCN dan apa fungsinya atau kegunaannya ?

SMA Ditanyakan on 15 Maret 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
  • Loading...
    1 Jawaban

    Apa itu VCN?

    VCN (Virtual Card Number) adalah nomor kartu virtual terdiri dari 16 angka (digit). Masa berlaku  VCN  adalah 1 jam dan  hanya dapat digunakan 1 kali transaksi per request VCN. Saat ini VCN dapat diperoleh melalui SMS dari sistem BNI ke nomor handphone nasabah pemegang BNI kartu debit yang sudah melakukan registrasi dan aktivasi fitur BNI SMS Banking (transaksi financial / non financial)

    Apa saja fitur dari VCN ini dan keuntungannya?

    1. Nasabah dapat melakukan transaksi e-commerce (online) dengan aman, tanpa cemas atas kemungkinan resiko kerugian yang diakibatkan oleh cyber fraud, karena nomor kartu asli terjaga kerahasiaannya (nasabah tidak memberikan nomor kartu asli kepada merchant saat bertransaksi.)
    2. Nomor VCN hanya berlaku dalam waktu terbatas, sehingga makin mengurangi resiko penipuan.
    3. VCN juga  memudahkan nasabah   mengatur finansial/budget berbelanja karena Nasabah  dapat menentukan batas maksimum yang bisa dibelanjakan  pada setiap nomor VCN.

    Sarjana Terjawab on 15 Maret 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.