Apa itu Website Fiverr ?

Banyak orang yang tidak tau apa itu website fiverr dan saya juga tidak tau, mungkin admin tau apa itu fiverr ? dan untuk apa itu fiverr ?

SMP Ditanyakan on 9 Februari 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Fiverr adalah pasar online global yang menawarkan tugas dan jasa, mulai dengan biaya $ 5 per pekerjaan dilakukan, dari mana ia mendapatkan namanya. Situs ini terutama digunakan oleh freelancer yang menggunakan Fiverr untuk menawarkan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia. Saat ini, Fiverr berisi lebih dari tiga juta layanan pada situs yang berkisar antara $ 5 dan $ 500

    Sarjana Terjawab on 9 Februari 2016
    Tambah Komentar

    Apa itu Fiver?

    Fiverr adalah platform utama mikro-job di Internet. Ini adalah tempat di mana jutaan pembeli dan penjual bertemu dan bertukar layanan, produk, barang, dan apa pun yang Anda bisa bayangkan untuk $5. Ini adalah pertunjukan yang disebut, yang merupakan nama universal untuk setiap tawaran di sana. Memiliki lebih dari 500 000 gigs berbeda yang diterbitkan, Fiverr telah menjadi tempat yang bagus bagi individu dan bisnis dari seluruh dunia untuk tugas-tugas kecil outsourcing untuk jumlah uang tunai yang relatif kecil. Bayangkan bahwa Anda adalah sebuah perusahaan pemasaran dari Spanyol dan Anda membutuhkan suara dalam bahasa Inggris untuk video pendek, menggambarkan produk Anda. Anda dapat menyewa seorang penerjemah profesional yang dapat melakukan pekerjaan, tetapi kemungkinan besar Anda akan membayar besar untuk ini… Anda juga dapat menemukan sebuah pertunjukan oleh pembicara asli, menawarkan layanan yang sama. Anda membayar $5 dan Anda mendapatkan suara yang dicatat untuk Anda dalam waktu singkat. Anda bahkan dapat mencoba beberapa pertunjukan yang serupa dan memilih yang terbaik.

    Sejarah

    Fiverr didirikan oleh dua pengusaha muda dari Israel. Micha Kaufman dan Shai Wininger menciptakan situs, didorong oleh gagasan bahwa hari kerja normal 9 jam bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan Anda. Mereka ingin menciptakan sebuah tempat, di mana orang dapat menjual keterampilan mereka untuk dunia, tanpa meninggalkan rumah mereka. Harga dari $5 dolar ditetapkan untuk masing-masing menawarkan, jadi segala sesuatu di situs akan terjangkau untuk berbagai macam orang-orang dari seluruh dunia. Situs ini diluncurkan pada Februari 2010 dan telah menjadi salah satu bagian atas 200 situs di Internet hari ini. Tidak hanya pertumbuhan cepat ini dicapai karena ide ini benar-benar inovatif, tetapi juga karena kesederhanaannya. Ada ribuan freelance situs-situs luar sana, tetapi pada Fiver segala sesuatu adalah standar, mudah dan $ 5. Ini adalah salah satu keuntungan kompetitif utama, yang telah mengambil situs ke tempat sekarang ini.

    Semua orang dapat menghasilkan uang dengan Fiverr

    Tidak peduli siapa Anda atau di mana Anda berasal dari, jika Anda dapat melakukan sesuatu yang baik, Anda dapat membuat sebuah pertunjukan di Fiverr dan menawarkan kepada dunia. Ratusan ribu orang-ibu, ayah, anak laki-laki dan gals menawarkan layanan mereka ada, dan beberapa dari mereka membuat penghasilan yang layak dengan cara ini. Anda dapat bermain gitar-Anda dapat menawarkan gitar catatan untuk setiap lagu, Anda dapat menulis-Anda dapat menawarkan artikel untuk $5, Anda tahu tentang homeopati-Anda dapat berkonsultasi orang. Kemungkinan tidak terbatas. Anda hampir tidak dapat membayangkan berapa banyak hal yang dapat ditawarkan selama 5 dolar.

    Doktor Terjawab on 21 September 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.