Apa kartu perdana sakti benar ?

Saya di tawarkan kartu perdana sakti sebuah operator seluler. Katanya dengan kartu tersebut kita bisa browsing tanpa kuota hanya perlu mengisi ulang pulsa setiap bulan agar masa aktif kartu tidak mati. Apa kartu perdana sakti benar ?

SMA Ditanyakan on 21 Maret 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Kartu sakti adalah kartu yang terdapat celah (Bug) dijadikan kelemahan untuk kepentingan ha*ker tersebut tidak cuman gratis internet bahkan gratis telpon dan sms pada operator tertentu. Biasanya kartu ini beredar dikalangan masyarakat. Untuk kebenarannya itu benar, tapi waspada sebelum membeli didahulukan untuk di test terlebih dahulu. Bug operator seperti ini tidak work selamanya, system security operator tersebut akan dengan cepat mendeteksi celah (Bug) yang ditemukannya. Biasanya paling lama work selama 1 tahun.

    Sarjana Terjawab on 21 Maret 2016
    Tambah Komentar

    ya benar, kartu sakti memang benar ada, tapi hanya di wilayah / zona lokasi tertentu saja. tidak semua wilayah terdapat karu tersebut. tetapi karna sedang heboh nya kartu tersebut beberapa bulan lalu membuat para penipu online memanfaatkan nya, maka dari itu hati hati jika ada yang menawarkan kartu sakti jika belum kenal dekat dengan penjual nya.

    Sarjana Terjawab on 22 Maret 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.