Apa pendapat Anda tentang AHOK video viral Surat Al-Maidah Ayat 51 ?

Akhir-akhir ini booming sekali gan tentang videonya ahok yang katanya melecehkan atau menghina Al-quran, namun ane sendiri tidak tahu dimana letak kesalahan ahok saat bilang kalau dia menghina atau segala macem

Nah pertanyaannya nih kenapa orang-orang bilang menghina padahal si Ahok kan bilang orang-orang dibodohi dengan tafsiran ayat itu bukan ayat itu yang membodohi orang-orang, jadi gimana menurut agan-agan ?

Yang salah ahoknya atau orang-orang yang salah menafsirkan ahok ?

Mari simak videonya gan kita liat dengan hati tenang dan damai, kita lihat siapa yang sebenernya salah.

SMP Ditanyakan on 13 Oktober 2016 pada Politik.
Tambah Komentar
  • Loading...
    3 Jawaban

    Memang ahok harus hati-hati kalo ngomong gue yang di jakarta aja sering denger ahok tu kaya comberan asal nyelocos aja tu mulut ga ada rem. Kita itu bangsa Indonesia yang majemuk janganlah kita bertingkah seenaknya seharusnya si ahok mikir-mikir tu sebelum ngomong. Biasanya kan pejabat kalo ngomong pake teks btu maksudnya biar gak ada salah paham.

    Tu si ahok gak pake apa-apa langsung nyelocos aja tu.

    SMP Terjawab on 13 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Tetap saja AHOK sudah melanggar sudah menyakiti hati ummat muslim di Indonesia :)

    Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsudin, meminta kepolisian memproses secara hukum terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut Surat al-Maidah 51 dalam sambutannya di depan pubilk. Menurut dia, kasus tersebut sebenarnya tidak memerlukan delik aduan karena termasuk kategori menodai kesucian kitab agama islam.

    Masalah AHOK tentang surat AlMaidah 51

    SMP Terjawab on 13 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    menurut saya sebagai orang islam benar yang dikatakan ahok bahwa beberapa oknum menjadikan surat almaidah untuk membodohi umat muslim lainya agar tidak memilih ahok sebagai pemimpin , karena bagaimana pun kalau memahami al quran itu harus ditafsir ingat jangan makan duren langsung tanpa menupas kulitnya .

    Mirip diaceh juga pernah dulu waktu pemilu diaceh lambang ppp sama golkar dengan dalil surat albaqarah dilarang memilih memilih partai dengan lambang pohon beringin disamakan dengan pohon kuldi sehingga umat muslim terpaksa memilih partai ppp dengan lambang kakbah karena katanya artinya cinta kakbah jadi kesimpulanya ayat alquran digunakan untuk membodohi oleh sebagian orang demi kekuasaan .

    SMA Terjawab on 14 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.