Apa saja ciri-ciri wanita tidak perawan ?

Saya ingin tau,Apa saja ciri-ciri wanita tidak perawan ? selama ini banyak berkembang berita bahwa wanita yang tidak perawan bisa dilihat dari bentuk fisiknya, apa saja ciri-ciri wanita yang tidak perawan ?

SMP Ditanyakan on 5 Februari 2016 pada Tidak ada Kategori.
Tambah Komentar
  • Loading...
    3 Jawaban

    Ciri-ciri berikut yang saya akan berikan tentulah tidak begitu akurat akan tetapi ciri-ciri banyak di pakai di kalangan masyarakat untuk menentukan wanita yang sudah tidak perawan dilihat dari luar tubuhnya :

    1. Dahi
    Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

     2. Mata.
    Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

    3. Hidung
    Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

    4. Pipi
    Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

    5. Telinga
    Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper.

    Sarjana Terjawab on 6 Februari 2016
    Tambah Komentar

    Biar akurat dilihat saja dari selaput darahnya yang berada di bagian luar Vagina itu sangat akurat untuk menentukan virgin atau tidak

    SMA Terjawab on 6 Februari 2016
    Tambah Komentar

    1. Cara Berjalan
    Wanita yang sudah tidak p*raw@n bisa dilihat dari cara berjalannya. Jika wanita tersebut berjalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak tersebut, maka bisa dipastikan wanita itu sudah tak perawan.

    2. Bentuk Tubuhnya
    Ada yang bilang wanita yang sudah tak perawan maka bentuk tubuhnya akan melar atau tidak sekencang dahulu. Namun, sekarang berkat oah raga dan rajin nge-gym, terkadang wanita yang sudah tidak perawan pun masih memiliki tubuh yang kencang dan seksi.

    Namun, jika wanita tersebut memiliki perut yang buncit dan semakin hari semakin besar, bisa dipastikan wanita tersebut sudah tidak perawan (Hamil).

    3. Dilihat dari Lehernya
    Ada yang bilang kalau wanita yang masih perawan sangat sensitif jika disentuh di bagian leher. Mereka akan geli dan bulu kuduknya akan merinding. Namun, masa sih Anda berani menyentuh leher wanita yang belum Anda kenal?

    Ada ciri pasti yang bisa Anda lihat dari leher seorang wanita. Jika leher wanita itu memiliki jakun, bisa dipastikan wanita itu tidak perawan dan bisa dibilang wanita itu adalah pria yang menyamar menjadi wanita alias bencong.

    4.  Dilihat dari D@d*nya
    Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk melakukan hal ini. Jika Anda sentuh dan pegang, seorang yang memiliki d4d@  yang rata dan kadang berbulu, bisa dipastikan dia bukan perawan tetapi pasti perjaka.

    5. Dilihat dari Namanya
    Wanita yang masih perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin masih perawan adalah wanita yang bernama Gadis dan V1r9*n. Bersyukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan V1r9*n. Walaupun sudah tua, wanita tersebut akan tetap bernama Gadis atau V1r9*n.

    6. Dilihat Dari Reaksi Setelah Baca
    Jika orang yang membaca jawaban ini dan tahu kalau jawaban hanya becandaan tetapi masih marah, maka dipastikan dia adalah cowok yang tidak perawan. Namun, kalau yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, kemungkinan dia adalah wanita yang manis dan cantik. Kalau pun cowok, mudah-mudahan dapat pacar yang cantik. Hehehe….

    Doktor Terjawab on 21 September 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.