Apa solusi jika Blog Yang Kena Banned ?

Apakah bisa mengajukan banding ke google adsense supaya web saya bisa passang iklan lagi, soalnya web saya kena banned, jadi iklan ga tampil di web :)

TK Ditanyakan on 23 Agustus 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Ada beberapa penyebab blog agan dibanned salah satunya agan menggunakan trik blackhat yang berakibat blog agan di banned oleh Google Adsense. yang kedua blog agan terkena sandblock karena beberapa artikel atau halaman di blog agan melanggar kebijakan Google Adsense. Ada beberapa cara agar blog agan bisa menampilkan iklan lagi.

    1. Yang pertama agan harus cross cek blognya apakah ada artikel atau halaman melanggar kebijakan Google Adsense atau tidak, jika ada agan bisa memperbaiki artikelnya dengan menghapus kata-kata ***, ***, dan yang berbau ilegal, atau juga bisa langsung menghapus artikel tersebut.
    2. Yang kedua agan mengajukan banding ke Google Adsense dengan link berikut : https://www.google.com/support/adsense/bin/request.py?contact_type=policy_violation_appeal. Agan harus tau ID Publisher Google Adsensenya.

    RE: Apa solusi jika Blog Yang Kena Banned ?

    Lengkapi formnya dan jelaskan ke google tentang masalah agan, semoga membantu :)

    Doktor Terjawab on 23 Agustus 2016

    oke pak, saya akan coba mengajukan banding ke google adsense, makasih :)

    on 23 Agustus 2016.
    Tambah Komentar

    sya kena banned nih gimana solusinya brow?pake domain TK, saya pake 1 akun gmail, ada 10 blog, semuanya di kunci atau di banned google, terakhir tgl 1 saya alihkan ke domain TK, eh..malah gak bisa di buka menemukan halaman 404 nih blognya bro http://www.marketingyamahajambi.tk/ , tapi masih bisa di akses ke blogger, gimana bro solusinya tlng pencerahannya.terima kasih bro. visit my site at http://sukasukague.16mb.com/

    TK Terjawab on 23 November 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.