Apakah Benar Kabar Bahwa Aplikasi BBM 100% Milik Indonesia ?

Kabar yang barusan ane baca dari beberapa portal berita yang tidak resmi menyatakan bahwa Aplikasi Blackberry Messenger sudah di akuisisi oleh Indonesia dan itu berdasarkan pernyataan dari bapak presiden Jokowidodo, apakah itu benar gan ? tolong dong agan-agan yang punya kabar valid tentang berita ini.

Takutnya kabarnya sama kaya kmaren-kemaren yang viral ternyata hoax dan kebanyakan blogger cuman ambil untung dari beredarnya berita tersebut, dari portal berita yang tidak resmi itu.

SMA Ditanyakan on 30 September 2016 pada Teknologi.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Berdasarkan pernyataan Menkominfo memang benar bahwa BBM menjadi milik Indonesia 100%, silahkan baca sedikit kutipan yang saya ambil dari Portal Berita VIVA.co.id

    Kutipan “Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan jika Blackberry telah 100 persen menjadi milik Indonesia. Bahkan dalam siaran pers Istana, Presiden Jokowi juga mengatakan hal yang sama”

    Sumber resmi : Viva.co.id

    SMA Terjawab on 30 September 2016
    Tambah Komentar

    Benar gan . Lebih jelasnya baca disini —> http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160928131058-213-161772/jokowi-bbm-100-milik-indonesia-manfaatkan-untuk-e-commerce/

    Doktor Terjawab on 3 Oktober 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.