Apakah dinosauros benar-benar ada?

Min ane mau tanya. Apakah benar Dinosauros itu benar2 ada? Dan apakah ada bukti validasi yang membenarkan kalau dinosauros itu benar2 ada?

Doktor Ditanyakan on 14 Agustus 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
  • Loading...
    1 Jawaban
    • Penjelasan Dinosaurus

    Dinosaurus adalah kelompok hewan purbakala dari klad Dinosauria. Dinosaurus pertama kali muncul pada periode Trias, sekitar 230 juta tahun yang lalu, dan merupakan vertebrata dominan selama 135 juta tahun, yang dimulai sejak periode Jura (sekitar 201 juta tahun yang lalu) hingga berakhirnya periode Kapur (65 juta tahun yang lalu), dan kemudian musnah akibat peristiwa kepunahan Kapur-Paleogen sebelum Era Mesozoikum.

    • Fakta Dinosaurus

    Ditemukannya fosil dinosaurus menunjukkan bahwa spesies burung berevolusi dari dinosaurus theropoda selama periode Jura, dan akibatnya, ribuan jenis burung yang hidup sekarang telah diklasifikasikan sebagai sub-kelompok dinosaurus oleh para paleontolog.

    Bukti fosil Dinosaurus, para paleontolog telah mengidentifikasi lebih dari 500 generasi dinosaurus yang berbeda, dan lebih dari 1.000 spesies yang tidak sama dengan dinosaurus non-unggas.

    Fosil Dinosaurus ditemukan pertama kali pada awal abad ke-19, rangkaian kerangka dinosaurus telah menjadi atraksi utama di berbagai museum di seluruh dunia, dan dinosaurus juga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kebudayaan dunia.

    Sarjana Terjawab on 14 Agustus 2016
    Tambah Komentar
    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.