Apakah Google Adsense tau kalau ada bug saat mendaftar ?

Google Adsense sekarang jadi primadona para publisher di seluruh dunia, namun ini masalahnya saat mendaftar biasanya kan sangat susah, tapi semenjak ada bug pada google adsense banyak orang yang ternak akun dan di jual dengan harga yang relatif murah. apakah google adsense tau akan hal ini ?

SMA Ditanyakan on 17 Juli 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Bug adalah kesalahan, cacat, kegagalan atau kesalahan dalam sebuah program komputer atau sistem yang menyebabkan untuk menghasilkan hasil yang salah atau tidak terduga, atau untuk berperilaku dalam cara-cara yang tidak diinginkan. Kebanyakan bug timbul dari kesalahan dan kesalahan yang dibuat oleh orang-orang baik program kode sumber atau desain, atau dalam kerangka kerja dan sistem operasi yang digunakan oleh program tersebut, dan beberapa disebabkan oleh compiler menghasilkan kode yang salah. Sebuah program yang berisi sejumlah besar bug, dan / atau bug yang serius mengganggu fungsinya, dikatakan cacat. Laporan merinci bug dalam sebuah program yang dikenal sebagai laporan bug, laporan cacat, laporan kesalahan, laporan masalah, laporan masalah, permintaan perubahan dan sebagainya.

    Logikanya ketika pihak Google Adsense mengetahui adanya BUG pada system mereka maka mereka akan segera menutupinya, namun buktinya sampai saat ini belum ada tanggapan atau respon untuk menutup kelemahan mereka. Bisa di pastikan pihak Google belum tau hal ini.

    Megister Terjawab on 17 Juli 2016
    Tambah Komentar

    Bug hanyalah celah atau kesalahan atau mungkin jika diterjemahkan lebih dalam bug merupakan sebaris dosa dari kode programmer sehingga berhasli di ekspoitasi.

    Doktor Terjawab on 17 September 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.