Apakah makna dari pacaran ? Apakah itu penting ?

Di zaman sekarang banyak saya temukan anak-anak muda yang saling berpasangan atau disebut juga pacaran, apasih kegunaan dan manfaatnya?

SMP Ditanyakan on 17 Januari 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
  • Loading...
    2 Jawaban

    Baik saya akan menjawab pertanyaan anda, terlebih dahulu saya akan menjawab makna pacaran, apa itu pacaran ?
    pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.
    Apakah itu penting ?
    Penting tidaknya itu tergantung persepsi orang yang melihat dari sisi negative atau positifnya. Pacaran akan menjadi postif jika anda mencoba memulai pacaran di usia yang cukup untuk menjadi bekal pada jenjang pernikahan, dan begitu pula akan negative saat anda mencoba memulai pacaran di usia yang relatif muda yang akan ber ujung penyesalan.

    Sarjana Terjawab on 18 Januari 2016
    Tambah Komentar

    Menurut saya pacaran adalah hal yang wajar terjadi pada usia muda. Saya yakin hampir semua mereka yang menginjak masa muda ingin merasakan hubungan pacaran. Hal tersebut terjadi karena pengaruh lingkungan atau dari tontonan televisi dan penasaran ingin merasakan seperti apa pacaran tersebut.

    Apakah pacaran ada manfaatnya? Pacaran bukan soal bermanfaat tapi tentang getaran perasaan yang merasakan keindahan dalamsuatu hubungan hingga muncullah istilah mabuk cinta atau mabuk kepayang.

    Doktor Terjawab on 13 September 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.