Apakah rokok mempunyai manfaat ?

Hallo teman2 semua, disini saya ingin menyakan sedikit hal terutama bagi para pria yang sering merokok karena pacar saya juga perokok dan dia susah dicegah untuk berhenti merokok. Sebenarnya apasih manfaat merokok bagi kalian? Bukankah itu merusak kesehatan anda dan juga merusak  isi dompet hehe :D Mengapa para pria tetap saja seperti kecanduan akan rokok tsb padahal udah jelas merugikan sekali? Mohon penjelasannya. Terimakasih.

SMA Ditanyakan on 2 Oktober 2016 pada Kesehatan.
Tambah Komentar
  • 6 Jawaban

    Sebenernya rokok itu tidak ada manfaatnya mbak :) namun rokok itu seperti sudah sebagai kebutuhan primer dan tidak bisa di lepas. Kalau menurut saya banyak tokoh nasional ataupun internasional yang merokok. Sebagai contoh suharto, muhammad hatta dan albert einsten.

    Jadi rokok itu semacam kebiasaan baik yang tidak boleh berlebihan :ngakak kalau berlebihan nanti bisa menjadi buruk. Sekian

    SMP Terjawab on 2 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    kalo dilihat dari sisi kesehatan jelas rokok tidak bermanfaat

    TK Terjawab on 2 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Rokok sudah jelas sekali efek buruknya bagi kesehatan, entah kenapa pria tetap saja merokok. Disana didalam rokok ada zat TAR yang bisa menutup lubang-lubang kecil pada paru-paru oleh sebab itu tidak heran kalau perokok ketika lari cepat merasakan capek.

    SMA Terjawab on 2 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Ada yang ngerasa ga kalo rokok itu bikin tenang? Ane kalo lagi nyari bahan buat nulis klo ga ada rokok kayanya gimanaaa gitu, ya ga sih?

     

    www.protwerk.com

    www.rahasiaweb.top

    SMP Terjawab on 2 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Kalau saya pribadi biasanya saya merokok saat dimalam hari biasanya menjadikan pikiran lebih tenang dan diri lebih santai. Kadang saat stuck dalam masalah saya merokok dan tiba-tiba selalu mendapatkan ide atau pemecahan masalah.

    Doktor Terjawab on 3 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    rokok itu ada manfaatnya gan, jangan salah..

    dengan merokok disamping orang yang gak merokok manfaatnya adalah menganggu orang lain yang gak ngerokok ,, sudah banyak buktinya ^_^

    TK Terjawab on 26 November 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.