Bagaimana cara mendekati wanita ?

Bagaimana cara mendekati wanita agar wanita tersebut suka pada kita ? Terima Kasih

TK Ditanyakan on 4 Juli 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
  • 3 Jawaban

    Setiap laki-laki mempunyai ciri khas atau teknik tersendiri untuk mendekati lawan jenisnya. Ada beberapa metode yang saya lakukan ketika mendekati wanita, metode ini disesuaikan dengan tipikal wanitanya :

    • Wanita cuek –> Saya gunakan metode cuek juga
    • Wanita friendly –> Saya gunakan metode perhatian

    Untuk langkah awal mendekatinya biasanya setiap orang beda-beda, ada yang bermodus, ada yang blak-blakan, ada yang adem anyem. Intinya buat wanita nyaman ada di dekat anda maka saya yakin wanita itu bakalan luluh dengan anda

    #tekhnikprogrammermendekatiwanita
    #maafkalobahasanyaterlaluteknis

    Megister Terjawab on 4 Juli 2016
    Tambah Komentar

    Baiklah sebagai wanita saya akan mencoba bantu jawab, wanita suka pada lelaki yang:
    1. Bisa menarik perhatian wanita tersebut, misalnya: mencari bahan cerita yang menarik, jangan kaku dan jangan juga terlalu lebay.
    2. Berikan waktu luang anda untuk menemani wanita tersebut.
    3. Berikan perhatian spesial.
    4. Bersikap sopan.
    5. Berikan sesekali kejutan.
    6. Bisa menghibur dia disaat dia lagi sedih atau dalam keadaan marah.
    7. Bersikap apa adanya, jangan berpura-pura jika itu memang bukan sifat anda. Karena sejujurnya wanita lebih suka lelaki yang apa adanya.
    8. Jangan terlalu berlebihan/lebay, karena itu dapat membuat wanita tersebut ilfeel kepada anda.
    9. Tunjukkan bahwa anda menghormati wanita.
    10. Jadilah seorang lelaki yang dapat memberi kepastian, jangan menjadi lelaki yang banyak omong kosong saja.

    SMA Terjawab on 4 Juli 2016
    Tambah Komentar

    Kalau cara saya mendekati wanita gan adalah dengan menggunakan stepdibawah :

    1. Kontak Mata

    Lakukan kontak mata dengan wanita artinya anda tatap mata tuh cewe sambil hitung dalam hati 123 4 yaudah buang pandangan. Harus tatap paling lama 4 detik. Kenapa harus 4 detik? Kalau kurang dari 4 detik agan natap mata tuh cewe maka si cewe bakal jijik liat agan. Kalau lebih dari 4 detik agan dikira ngajak berantem oleh si wanita. Jadi ingat cukup 4 detik saja.

    2. Teknik PD

    Untuk mendekati wanita agan harus PD. Mungkin agan sedang berada di sebuah toko buku  kemudian melihat ada wanita cantik yang membuat jantung agan berdebar-debar (yailah berdebar kan agan belum mati :v #Joke) lalu agan kepikiran ingin mengajak kenalan si cewe ini tapi tiba-tiba agan kurang pd atau ketakutan. Bagaimana dong caranya mengalahkan rasa takut atau tidak pd ini?

    Pertama gunakan cara berpikir seperti ini :

    1. Mungkin agan pernah melihat seseorang yang dengan mudahnya mendekati wanita dan bisa membuat wanita tersebut suka hanya dalam waktu singkatmaka gunakan sosok orang tersebut. Contohnya  seperti ini “Kalau seandainya saya adalah “sebut nama sosok pria yang pernah agan liat dengan mudahnya mendekati wanita” maka hal apa yang bakal dia lakuin jika berada dalam posisi gue sekarang”. Ada kemungkinan agan akan mendapatkan suatu pemahaman dalam mendekati wanita tersebut seakan-akan sosok orang tersebut menyatu dengan diri agan lalu dengan mudahnya agan bakalmendekati tuh cewe.

    2. Berpikir begini “Kalau saya ajak nih cewe ngobrol sekarang kemungkinan keberhasilan saya bisa kenalan lalu dekat dengan dia adalah 50% dan kegagalan saya juga 50%” sedangkan jika saya hanya diam dan terus merasakan ketakutan seperti ini dan tidak mencoba mendekatinya maka kemungkinan gagal saya adalah 100%”. Jadi pilihlah pilihan untuk mendekati wanita karena sudah pasti memiliki peluang kemungkinan 50% berhasil dibanding tidak mencoba sama sekali yang membuat agan akan gagal 100%..

    3. Berpikir seperti ini “Kalau gak coba deketin dia sekarang kapan lagi?? Belum tentu nih gue bakal ketemu dia lagi !! dan kalau gak gue deketin entar gue bakalan nyesel sambil bergumam dalam hati ternyata benar ya kata apa yang MR.COOL omongin.

    3. Teknik membaca bahasa tubuh wanita

    Ini agak sulit untuk di jelasin dengan kata biasanya tiap gue gunain teknik kontak mata tuh cewe-cewe ada yang langsung respon balik kayakdia langsung senyumlah lalulirik-lirik gue lagi. Sebenarnya sih gampil aja untuk tahu nih cewe bakal nerima lu apa enggak  dengan baca bahasa tubuhnya terutama mata.

    1. Biasanya jika wanita suka dengan kamu dia akan menatap kamu perhatiin aja tatapannya jika dia menatap kamu lalu bola matanya melirik ke bawahitu artinya dia sedang merasakan sesuatu lalu melirik kamu lagi dan bola matanya melirik ke bawahsambil ketawa ini  aartinya dia suka sama kamu.  Kalau udah begini agan harus berani dk=eketin pakai teknik pd diatas lalu ajak ngobrol.

    2. Kalau wanita  suka dengan kamu biasanya saat dia mengobrol dengan kamu maka dia akan memain-mainkan rambutnya menggunakan tangannya entar kalau lu sering deketin cewe juga bakal paham apa yang gue maksud  ini.

    Kira-kira seperti itulah caranya sebenarnya agak sulit saya menjelaskannya melalui tulisan tapi semoga agan bisa nalar apa yang saya maksudkan.

    Doktor Terjawab on 4 Juli 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.