Berapa minimal payout/penarikan di shopback ?

Terjawab

Sekarang lagi heboh berbelanja pakai shopback biar dapet cashback dan hemat uang. Saya bingung berapa jumlah minimal penarikan di shopback ? apakah shopback ini beneran atau penipuan.. tolong jelaskan ya

SMP Ditanyakan on 8 Juni 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban
    Jawaban Terbaik

    Shopback.co.id adalah perusahaan yang memberi cashback (uang kembali) ketika anda berbelanja online dibeberapa situs yang bekerjasama dengan shopback misalnya, lazada, tokopedia, bukalapak, zalora, blibli, groupon, tiket, pegipegi dan berbineka. Anda bisa mendapatkan cashback ketika anda mengklik tautan dari shopback sebelum anda berbelanja.

    Perusahaan ini terpercaya karena sudah berbentuk company (perusahaan) dan sudah diliput oleh beberapa media di Indonesia misalnya detik, techinasia, kompas, dll.

    Minimal payout/penarikan pada saldo Shopback adalah ketika pada bagian “Bisa di-klaim”. memiliki jumlah melebihi Rp 50,000 maka anda bisa meminta pembayaran pada shopback.

    #Note : Cashback hanya berlaku untuk 1 tahun SETELAH status cashback berubah menjadi “Bisa di-klaim” dan harus di cairkan dalam waktu 1 tahun

    Sarjana Terjawab on 8 Juni 2016
    Tambah Komentar

    Thanks admin :)

    SMP Terjawab on 9 Juni 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.