Cara membuat api google untuk agc kentooz ?

saya mau bertanya gimnana cara membuat api google untuk agc kentooz.? soalnya sudah saya coba cara di google tetap gak bisa,, mohon jawabannya mastah,, terima kasih

SD Ditanyakan on 24 September 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • 1 Jawaban

    Cara membuat API google untuk AGC ??

    Apa AGC? AGC adalah auto menghasilkan konten untuk mendapatkan kata kunci yang lebih dari mesin pencari dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Lihat penjelasan dari google bantuan, http://support.google.com/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=2721306

    Dalam kentooz, di beberapa tema telah menampilkan nama tersebut AGC atau konten auto regenerasi. Untuk mengaktifkan ini unggulan Anda harus memiliki google API. langkah demi langkah untuk mendapatkan google API untuk AGC.

    1. Anda harus memiliki akun google untuk membuat API.

    2. Login dengan akun Anda dan pergi ke https://code.google.com/apis/console. tampilan pertama Anda dapat melihat gambar di bawah.

    RE: cara membuat api google untuk agc kentooz.?

    3. Klik menciptakan proyek, dan kemudian Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini.

    RE: cara membuat api google untuk agc kentooz.?

    4 Penghargaan menu “Services” akan melakukan layanan yang disediakan oleh Google, pilih salah satu layanan yang akan digunakan. Misalnya, “Google Maps API v3” pilih satus ke “On”

    5. Setelah harus memilih salah satu layanan dan “On” kemudian Pilih “API Access”. API Key maka kita sudah terdaftar dan siap untuk digunakan. Lihatlah gambar di bawah.

    RE: cara membuat api google untuk agc kentooz.?

    #metode sama, namun untuk tampilan membuat API Google agak berbeda, karena tampilan site google untuk membuat API juga berubah.

    SMA Terjawab on 24 September 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.