Bagaimana cara Membuat Website Berbayar ?

Pertanyaan : Bagaimana cara membuat Website berbayar ???? cara detail untuk membuat sebuah tampilan website. penjelasan :

TK Ditanyakan on 19 Mei 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • Loading...
    1 Jawaban

    Mungkin maksud anda membuat website berbayar dengan mempunyai hosting sediri (self hosting). Berbeda dengan blogger dimana hosting yang terhubung langsung dengan Google. Untuk membuat website berbayar (Self Hosting) anda di wajibkan untuk mempunyai beberapa persyaratan seperti berikut :

    • Hosting

    Hosting merupakan tempat penyimpanan data website secara online yang nantinya bisa diakses dimana saja asalkan komputer anda terhubung dengan internet. Anda bisa membeli di perusahaan jasa sewa hosting seperti dewaweb.com.

    • Domain

    Domain berfungsi untuk alamat website anda yang nantinya terhubung dengan hosting yang anda miliki. Biasanya jika anda membeli hosting akan ditawarkan untuk membeli domain sekaligus.

    • CMS (Content Management System)

    Saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat sebuah website dengan menggunakan CMS WordPress. CMS ini banyak di gemari oleh para nitizen lebih dari 70% website di dunia menggunakan CMS WordPress dalam membangun websitenya.

    • Berikut website tutorial membuat website dengan wordpress full beserta videonya :

    Sarjana Terjawab on 19 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.