Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

Halo saya ingin bertanya bagaimana cara mengetahui wanita suka atau tertarik atau sedang naksir sama kita gan?

 

TK Ditanyakan on 7 Oktober 2016 pada Kehidupan.
Tambah Komentar
  • 4 Jawaban
    Jawaban Terbaik

    Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui tanda ketertarikan khususnya wanita. Btw saya belajar P.U.A udah dari tahun 2011. Apa itu PUA (Pick Up Artist) ? Selengkapnya silahkan googling.

    Pertama-tama agan  harus ajak cewe tersebut ngobrol dulu entah itu ajak kenalan atau apapun.

    1. Tanda-tanda ketertarikan bisa dilihat dari kaki (Sambil ajak ngobrol)

    Kalau kakinya tertutup seperti gambar dibawah itu artinya dia males ngomong sama kamu dan dia tidak suka kamu

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    Kalau kakinya terbuka seperti gambar dibawah itu artinya dia normal atau dia biasa aja sama kamu

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    Kalau dia suka sama kamu maka kaki kanan atau kirinya akan mengarah pada kamu sepertigambar dibawah

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    (Kalau lagi berhadapan)

    atau

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    (kalau dilihat dari samping)

    Kalau dia udah nyaman sama kamu dan dia suka serta dia ingin stay sama kamu maka kakinya seperti ini

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    atau

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    2. Cara mengetahui wanita suka sama kita dengan kode non-verbal .

    Bagaimanacara tahu wanita sukasama kita?? Dia akan kasih kode, kode itu verbal dan non-verbal. Kalau verbal adalah dia ucapkan kalau nonverbal adalah menggunakan Body Language.

    Nah saya akan kasih tau kode non-verbal karena wanita itu biasanya gengsi atau tidak langsung mengungkapkan.

    Kalau wanita suka sama kamu dia akan lihat kamu dimata dan dia akan pegang rambut seperti ini.

    RE: Gimana cara mengetahui wanita tertarik atau suka dengan kita?

    Atau dia beresin bajunya atau segala macem.

    Terus dia akan lihat kebawah dan lihat kamu lagi terus dia tersipu-sipu.

    Ada macam-macam ya bahasa bola mata seperti :

    Mata ke atas : Berpikir Sesuatu
    Mata ke bawah : Merasakan Sesuatu
    Mata ke kanan : Membayangkan Sesuatu
    Mata ke kiri : Mendengarkan sesuatu (Maksudnya dengerin suara bisikan2 kecil dalam hatinya contohnya “boleh juga nih cowo”)

    Dan pada saat dia melihat ke bawah dan melihat kamu dan melihat ke bawah lagi itu dia sedang merasakan emosi yang sangat intens.

    Oleh karena itu kamu harus berani melihat matanya dan ngomong langsung sama dia.

    Pada saat dia ngomong langsung sama kamu dia tunduk kebawah lalu lihat kamu dan tunduk kebawah lagi itu tandanya dia suka sama kamu.

    Doktor Terjawab on 7 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Haha.. Keren nih pertanyaan.

    Pengalaman ane pribadi gan: Dulu sebelum nikah sama bini ane sebut saja mawar :D ane kenal dari jaman kuliah taun 2006 awal semester 1.

    Mawar paling cantik dikelas mungkin sefakultas, ane jarang banget ngobrol sama mawar karna ane tau diri gan kantong ane tipis terus gan soalnya ane dari keluarga sederhana sedangkan mawar udah cantik tajir lagi.  ane ga brani ngedekitin mawar. ngajak ngobrol paling sepik sepik nanyain tugas

    ane ga pernah minta no hp mawar, soalnya anak anak kampus dari yg ganteng tajir. yg kocak, yang cool aja jarang bgt yang dikasih no hp nya.

    ketawan nya mawar suka sama ane pas ada acara band dikampus ane gan, ane main gitar bawain lagu jimmi hendrix – little wings sama tmn2 ane dari fakultas lain.

    besokan nya si mawar minta no hp ane, dikampus juga udah mulai keliatan perbedaan mawar, setlah acara tersebut mawar jadi lebih sering ngajak ngobrol ane gan, terus pengen banget main ke rumah ane. Awalnya sih malu bawa mawar kerumah karna rumah ane biasa aja gan.

    dirumah ane malah dicuekin, mawarnya ngobrol asik sama ibu ane. kalo ane ga masuk kuliah pasti dia nelpon ane gan, nanyain. klo ane ga jawab nanti sorenya dia dateng kerumah.

    dari hal hal yg udah ane rasain diatas ane sih pd gan klo mawar suka sama ane, tapi ane masih ga brani aja ngomong nya, masih ga kebayang aja gan kok dia mau haha.

    nah puncak nya gan, pas kaka nya nikahan ane diundang, Bapak nya mawar ngomong gini ke ane gan “saya denger dari anak saya, kamu jarang kuliah ya? kuliah yg rajin ya mas biar cepet lulus terus nikahin anak saya, nikah dulu gpp baru kerja dari pada pacaran ngelakuin yg engga engga” tuh kata bapa nya gan. Ane yakin tu bapa nya pas kuliah bandel gan maenin cewe mulu haha, pas punya anak cewe begitu deh.

    Jadi keliatan kan gan gimana bini ane nunjukin kalo dia suka sama ane.

     

    SMP Terjawab on 8 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    yang paling keliatan

    doi suka curi2 pandang sama agan gitu …

    giliran di lirik balik buang muka malu2 ..   :kimpoi

    SMP Terjawab on 7 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Beberapa hal kalo cewe itu suka sama kita berdasarkan pengalam ane gan :ngakak

    1. Sensitif, dia bakalan cepet marah kalo kita gak tau yang dia inginkan
    2. Selalu mencoba tampil cantik depan kita, entah memperbaiki rambut dll
    3. Mencoba sok cuek pada kita, agar kita ngejar dia
    4. Curi-curi pandang
    5. Tatapan matanya beda

    SMA Terjawab on 7 Oktober 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.