Gimana menghadapi cowok yg super cuek?

Gimana menghadapi cowok yg super cuek, Dia jarang bgt ngabarin, bisa 1 minggu satu sms doang atau gk 1 misscal doang. kadang malah 2 minggu sekali. cowok macam apa coba itu? sibuk sih katanya. tpi apa salahnya coba sms toh cuman semenit doang ngetik doang kan ya? taunya cuman blg I MISS YOU tpi gk pernah nanyain kabar. Bullshit.
menurut admin, gimana cara menghadapinya?

TK Ditanyakan on 1 Mei 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Hai Emilylc perkenalkan saya Mahasiswi Psikologis yang bisa membantu refrensi solusi tentang cowok yang super cuek.

    • Permasalahan

    Cowok cuek karena memang karakternya dan Cowok cuek yang mempunyai alasan kecuekannya terhadap pasangannya. dalam ilmu psikologi ketika manusia merasakan jatuh cinta maka kondisi psikonya akan berubah menjadi lebih berenergi (keinginan selalu bersama). dalam konsteks ini sesibuk apapun pasangan anda pasti akan memberi kabar, kecuali anda sedang bertengkar atau kondisi yang tidak memungkinkan. Misalnya : pasangan anda adalah seorang tentara yang sedang bertugas.

    • Solusi
    1. Komunikasi. Komunikasi yang kurang terbuka, jadilah pembuka sebuah komunikasi yang terbuka (membuka isi hati) menunjukkan perasaan anda, sehingga cowok itu merasa lebih nyaman dengan anda.
    2. Cari tau penyebabnya, coba tanyakan apa penyebab cowok anda menjadi cuek, dengan demikian cowok itu akan merasa di perhatikan oleh anda.
    3. Menjaga hubungan baik dengan keluarga dan temannya membuat cowok akan merasa lebih dekat dengan anda. Kondisi perasaan keluarga dan temannya saaat bersama dia, itu bisa menjadikan anda lebih mengerti kepada cowok anda.
    4. Mengerti dan memahami pasangan menerima apa adanya itu bisa menjaga keharmonisan didalam sebuah hubungan

    Sarjana Terjawab on 1 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Dengan tidak tertantang menghadapi tembok #Joke

    Doktor Terjawab on 16 September 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.