kenapan Iklan Admob Ga Muncul ?

Halo, iklan admob saya kok tidak bisa muncul di Admob Pilot ya? Padahal udah setting banner, udah setting Interstitial lengkap kok ttp ga muncul? Iklan Admob Ga Muncul

Seperti ini tampilannya. mohon jawabannya.

kenapan Iklan Admob Ga Muncul ?

 

TK Ditanyakan on 11 Mei 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • 5 Jawaban

    Sebelum memulai Admob Pilot usahakan anda mempunyai SSH yang aktif. Scan terlebih dahulu SSH yang aktif dan yang sudah mati.
    Rekomendasi Thread Bagaimana cara grab SSH ?

    Sarjana Terjawab on 11 Mei 2016

    punyaku sudah makai ssh tetapi belum bisa muncul juga kenapa ya ?

    on 11 Mei 2016.
    Tambah Komentar

    Perhatikan setiap step di tutorial video ini

    Sarjana Terjawab on 11 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Mungkin setelah bikin ads code lgsg dpasang ya?
    Tungguin aja. Krn tdk lgsg muncul.

    SMP Terjawab on 11 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Iya bener karena langsung dipasang, sekarang sudah muncul. Makasih sarannya, professor. Tapi sekarang gantian SSH Pilotnya ga bisa jalan di extensi chrome. Sudah terinstall tapi ga jalan, corrupt terus. Itu solusinya gimana yaa?

    TK Terjawab on 11 Mei 2016
    Tambah Komentar

    Kalo corrupt pasti abis dtutup chromenya. Drag n drop lg aja.

    SMP Terjawab on 11 Mei 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.