Pendapat Anda Tentang Kejadian mendengar suara aneh ?

Pada tahun 2011 sekitar pertengahan februari, saya terbangun tengah malam karena mendengar jeritan minta tolong dari seseorang. semakin lama suara jeritan itu makin menakutkan seolah-olah pemilik suara sedang disiksa. suara jeritan itu berasal dari luar rumah. saya mulai menebak-nebak sendiri apa yang terjadi diluar sana, saya sempat berfikir bahwa diluar sana ada pembunuhan. suara jeritan minta tolong itu terus terdengar sampai sekitar 5 menit sebelum akhirnya saya memutuskan untuk kembali tidur dan melihat apa yang terjadi diluar besok pagi saja.

saat pagi saya keluar dan mendapati semua ternyata baik-baik saja. orang beraktivitas seperti biasa, tidak ada bekas pembunuhan atau penyiksaan diluar rumah.
setelah itu saya putuskan untuk menceritakan kejadian ini keorang tua saya. dengan santai ibu saya berkata bahwa mungkin itu adalah suara Kucing yang sedang berkelahi.
jadi kejadian inipun saya lupakan.

Tiba ditahun 2012 tepat bulan februari (entah tanggal berapa) saya kembali terbangun tengah malam dan mendengar suara jeritan minta tolong itu lagi, sama persis dengan yang saya dengar pada tahun 2011 lalu.
saya sempat berusaha menutup telinga dan pura-pura tidak mendengar apa-apa, sampai saya putuskan untuk mendengarkan suara itu. dan ketika saya perjelas, itu bukan suara kucing yang sedang berkelahi. itu benar-benar suara orang meminta tolong. berlanngsung sama sekitar 5 menitan dan saat saya bangun pagi harinya, tidak ada apa apa diluar sana. mohon penjelasannya, sebnarnya yang saya dengar ini apa?

TK Ditanyakan on 29 Juli 2016 pada Kejadian.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Saya rasa anda sedang mengalami Narkolepsi

    Narkolepsi adalah sebuah kondisi yang melibatkan kelainan pada saraf dan mempengaruhi kendali seseorang tentang waktu tidur dan bangun. Orang yang mengalami narkolepsi akan mengalami gejala-gejala berikut ini:

    • Merasa mengantuk pada siang hari.
    • Halusinasi. Kondisi ketika seseorang mengalami khayalan yang terasa jelas dan bisa menakutkan.
    • Kelumpuhan tidur. Kondisi ketika terjadi ketidakmampuan untuk bergerak atau bicara saat hampir tertidur atau sedang bangun dari tidur. Kelumpuhan ini berlangsung selama beberapa menit.
    • Kelemahan otot secara tiba-tiba dan ketidakmampuan mengendalikan otot tubuh.

    Jika anda merasakan ciri-ciri diatas di pastikan anda sedang mengalami gangguan tidur Narkolepsi. Tidak ada penyembuhan untuk kondisi ini, obat-obatan bisa diberikan untuk meredakan gejala yang muncul. Perubahan gaya hidup, seperti menghindari minuman keras, nikotin, kafein, dan makanan berat, serta mengatur jadwal tidur dan jadwal makan, melakukan olahraga, dan membuat jadwal tidur siang selama 10-15 menit.

    Sarjana Terjawab on 29 Juli 2016
    Tambah Komentar

    Halusinasi kadang tumbuh saat anda kelelahan, entah saya tidak tau nama penyakitnya. Namun pastinya itu hanya halusinasi Anda, kenapa bisa seperti itu ? karena yang mendengar jeritan tersebut cuma anda dan orang lain tidak. Halusinasi itu seakan-akan nyata namun sebenarnya tidak ada.

    • Tips dari saya

    Jaga tubuh anda dari kelelahan

    SMA Terjawab on 29 Juli 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.