Kenapa Daftar Google Adsense Susah di Approve ?

Sedikit curhat mengenai google adsense Kenapa Daftar Google Adsense Susah di Approve ?, saya sudah 5 kali lebih daftar google adsense.  Entah kenapa terus di tolak bikin 5 website juga di tolak, dan gak main-main 5 website itu domain TLD semua. Susahnya daftar Adsense membuat saya bertanya kenapa kok bisa susah daftar Google Adsense ?

SMA Ditanyakan on 24 Februari 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
  • 4 Jawaban

    Menurut saya pribadi, untuk di approve adsense indonesia saat ini memang butuh perjuangan yang berat. setiap admin / penulis harus lebih kreatif dan disiplin.

    Dalam hal ini yang saya maksudkan kreatif ialah karya dari seorang penulis yang update artikel original hasil karya sendiri yang bermanfaat.
    Dan yang saya maksud disiplin ialah admin yang aktif, aktif di segala bidang untuk meningkatkan pengunjung yang berasal dari google.

    sebaiknya agan pahami dulu bagaimana cara menguasai web master tool dari google dan merancang kata kunci blog dengan google keyword planner.

    berikut poin poin tambahan, silahkan agan buat thread baru untuk bertanya hal hal berikut :
    1. apa yang harus dilakukan sebelum menulis artikel berkualitas ?
    2. dimana meletakkan keyword dan berapa keyword yang harus dipasang pada setiap artikel ?
    3. setelah artikel di publish, apa yang harus dilakukan ?

    jika agan telah menguasai jawaban yang benar dari 3 pertanyaan diatas, saya yakin blog agan akan naik peringkat di google.

    Setelah blog naik peringakat dan punya 70% visitor dari google, Baru melakukan registrasi di adsense.com.

    Sarjana Terjawab on 15 Maret 2016
    Tambah Komentar

    Google Adsense adalah penanyang iklan paling populer di kalangan blogger. Kenapa Google Adsense Susah di Approve ? Karena Google Adsense mempunyai persyaratan yang cukup ketat dalam memilih Publisher mereka, Google Adsense memiliki Kebijakan tersendiri dalam memverifikasi situs anda yang di ajukan untuk di daftarkan Google Adsense.

    Google Adsense di Indonesia memiliki keketatan yang tinggi di bandingkan mendaftar Google Adsense US. Karena tidak sedikit PUBLISHER Indonesia yang bermain curang. Google Adsense khusus Indonesia memiliki Team Review Khusus untuk memastikan website atau blog anda layak untuk di Tayangkan Iklan mereka.

    Sarjana Terjawab on 24 Februari 2016
    Tambah Komentar

    Mending daftar adsense US pak gampang, Cuman ribet nanti pas verifikasi PIN. dan Submit Tax

    SMA Terjawab on 24 Februari 2016
    Tambah Komentar

    Alasan kenapa daftar Google Adsens sulit karena sudah banyak peminatnya dengan banyak peminat tentu Google juag menuntut konten dan blog berkualitas utnuk calon publishernya

    Doktor Terjawab on 13 September 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.