Kirakira dia tau apa enga?

gue sahabatn sm cowocowo dan gue tertarik dengan salah satu dari mereka tapi sayang dia udh punya cewe. entah mereka taunya gimana kebetulan sahabat2 gue tau klo ternyata gue suka sm cwo itu. dan gue masih deket bgt sm cowo itu bahkan sering dianterin pulang klo lg ngumpul dan tmntmn gue sering ngecengin gitu. Nah kirakira cowo itu tau ga ya ?  trus klo kenyataannya dia tau kenapa dia ga sedikit menjauh ? huh bikin baper aja

TK Ditanyakan on 19 Oktober 2016 pada Curhat.
Tambah Komentar
  • 5 Jawaban

    Belum tentu cowo itu tau tentang perasaan kamu dan sebelumnya saya harus nanya ke kamunya dulu :cool apakah kamu sudah merubah sikap kamu yang dulunya gak suka terus sekarang suka ? kalo sikap kamu kedia ada perubahan, kemungkinan besar dia tau akan perasaan kamu.

    Perlu di ketahui, kebanyakan cowo itu suka banget ngasi harapan ke cwe. Hal itu bisa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi si cowo karena dia akan mendapatkan perhatian kedua setelah perhatian dari ceweknya sendiri :D hati-hati jadi korban PHP

    SMP Terjawab on 20 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Awas jangan  baper ya mbak :najis nanti bisa nusuk ke hati. Biasain aja biarin aja cowonya yang ngejar mbak

    SMP Terjawab on 20 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    kalau aja cowo itu sampai mutisin cewe nya berarti bma juga akan senasip sama cewe sebelumnya :)
    Memang gampang sangian sm yg udah punya pacar cuman 1 dampaknya akan ke km kemungkinan besar akan di tinggalin cara begitu juga :V
    B-)

    SMP Terjawab on 20 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Jangan baper dulu, wajar kalau sahabat sering berdekatan. mungkin bisa saja dia menyayangimu hanya sebagai Sahabat :)

    TK Terjawab on 20 Oktober 2016
    Tambah Komentar

    Terkadang laki-laki cuek dan tidak mengungkapkan perasaan sebenarnya untuk menjaga perasaan cewe, karena dia sudah punya pacar mungkin dia pura-pura tidak tahu kalo kamu punya rasa ke dia.

    SD Terjawab on 20 Oktober 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.