Klik iklan sendiri di adsense apakah aman ?

misalnya vistor ku 1k dari negara Indonesia kita kelik iklan dengan ip indo yang berbeda -beda 10x (100:1) apakah aman ?
dan  jika vistor dari 20negara 20k dan jika kelik iklan tidak sesuai misalkan negara Negara (A mendapat 10k vistor maka kelik iklan 100x ) dan (negara dan negara  B mendapat kan 1k Vistor maka kelik iklan 100x ) dan sisa (9k vistor dari 18 negara yang tidak saya kelik iklan nya)  apakah aman ?

tetapi perhitingan tetap (100 vistor = 1 kelik iklan dengan ip yang berbeda-beda )

TK Ditanyakan on 10 Agustus 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • 5 Jawaban

    Menurut pengalaman saya dengan metode klik iklan sendiri itu aman gan asalkan tidak melewati batas. Untuk contohnya saya punya blog dengan visitor sekitar 10.000/hari, lalu saya coba klik iklan sendiri dengan VPN sebanyak 5 kali/hari itu masih aman. Nah lanjut cerita ane coba di tingkatin kliknya jadi 15 klik perhari udah itu langsung dapet peringatan dari si mbah.

    #Saran saya kalau mau klik-klik gitu mending main klik exchange dengan orang lain di grup facebook. Jika memang visitor agan banyak ya :)

    Doktor Terjawab on 10 Agustus 2016
    Tambah Komentar

    Kalo kate orang bule nama teknik itu self click :D . Dan menurut mereka-mereka di forum blackhatworld merupakan teknik boom waktu dimana tinggal nunggu waktu saja untuk di banned, ane kurang paham ya untuk masalah perbandingan 100:1 atau seterusnya.

    SMP Terjawab on 10 Agustus 2016
    Tambah Komentar

    Klik sendiri aman jika yang mengklik sendiri itu adalah murni dari pengunjung, bukannya agan yang melakukan klik sendiri.

    Doktor Terjawab on 10 Agustus 2016
    Tambah Komentar

    rajin hapus history biasanya redirect menuju iklan itu pihak google tau visitor datang dari google atau visitor langsung ngetik alamant blog . saranya sih pakai tor browser dan kunjungi postingan agan yang page one karena ip tor itu di acak terus

    SMA Terjawab on 10 Agustus 2016
    Tambah Komentar

    terimakasih semua sangat membantu :)

    TK Terjawab on 11 Agustus 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.