Masalah akses www atau http pada blog ?

Jadi gini, blog saya tidak bisa masuk atau tidak bisa di akses via
1. http://www.
2. http://
3. https://

Dan hanya bisa masuk via www aja , hal ini terjadi ketika sudah custom domain .
Contoh
Yg bisa : Blog www.kumpulan-tutorial.tk
Yg g bisa : http://www.kumpulan-tutorial.tk

TK Ditanyakan on 28 Agustus 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • Loading...
    2 Jawaban

    Maaf gan, kedua link tersebut saya coba bisa semua

    Megister Terjawab on 28 Agustus 2016
    Tambah Komentar

    Jika agan pakai blogspot coba atur di domain DNSnya seperti ini :

    • Isi di DNS dengan type A Record

    Host : Link url agan
    Point to : 216.239.32.21
    Type : A Record

    Megister Terjawab on 28 Agustus 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.