Rekening yang bagus untuk gajian adsense

Apa rekening yang bagus untuk adsense? Yang bisa nampung gaji 1 milyar setiap bulannya. Pertanyaan lainnya apakah akun adsense tetap aman jika saldo sudah mencapai 1 milyar? Karena banyak yang bilang sampai ratusan juta saja akun adsense sudah rawan banned.

Doktor Ditanyakan on 26 Juni 2016 pada Internet.
Tambah Komentar
  • 2 Jawaban

    Anda bisa menggunakan rekening dengan fasilitas yang mempunyai limit tinggi misalnya BCA Platinum atau BNI Platinum yang bisa mencapai transaksi besar. Rekening yang bagus menurut saya di Adsense adalah BCA, karena selama ini pembayaran lancar tanpa pending seperti bank lainnya.

    Saldo berapapun di Google Adsense akan tetap bisa payout tanpa banned jika saldo yang masuk current balance itu sudah di periksa oleh team Google Adsense. Menurut saya saldo 1 milliar pun bisa tetap payout asalkan anda bermain bersih tidak menggunakan cara yang curang.

    Megister Terjawab on 26 Juni 2016

    Berapa biaya/saldo minimal untuk membuka bca platinum atau bni platinum? Karena saya pakai akun us apakah saldo sebanyak itu masih bisa menggunakan payoner?

    on 26 Juni 2016.
    Tambah Komentar

    Untuk membuka BCA Platinum atau BNI Platinum adalah Rp.500.000 (Tergantung Daerah). Kalau agan pakai Google Adsense US pembayaran menggunakan Bank US atau Alternatif pakai Payoneer, tidak bisa menggunakan Bank Indonesia. Payoneer juga tidak membatasi jumlah uang yang masuk ke rekening agan

    Megister Terjawab on 26 Juni 2016

    Thanks sebelumnya. Jadi uangnya bisa tersimpan di payooner tidak peduli berapapun jumlah saldo tersebut  dan juga bisa di kirim ke rekening kita dengan perlahan-lahan (uangnya)

    on 27 Juni 2016.

    Iyaa benar saldo di Payoneer tidak berlimit, Bisa di tarik ke Bank local juga. Atau anda juga bisa tarik di ATM yang ada logo Master Card.

    on 27 Juni 2016.

    Thanks

    on 27 Juni 2016.
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.