Siapakah Nikola tesla ?

Terjawab

Siapakah nikola tesla itu, saya banyak mendengar tentang kehebatan nikola tesla yang kabarnya bisa membuat listrik abadi yang sekarang sering di sebut-sebut hukum kekekalan energi. dan kabarnya yang beredar kalau penemu lampu bukannya edison namun tesla.

SMA Ditanyakan on 24 Juli 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
  • 1 Jawaban
    Jawaban Terbaik

    Nikola Tesla lahir pada tahun 1856 di Smiljan, Kroasia,Bagian dari Kekaisaran Austro-Hungaria. Ayahnya adalah seorang pendeta di gereja Ortodoks Serbia dan ibunya mengurus peternakan keluarga. Pada tahun 1863 saudara Tesla Daniel tewas dalam kecelakaan berkuda. Shock kerugian gelisah Tesla selama 7 tahun, yang telah dilaporkan melihat visi-tanda pertama dari penyakit mental seumur hidup.

    Selama tahun 1890-an Mark Twain menjalin sebuah persahabatan dengan penemu Nilola Tesla. Twain sering mengunjunginya di lab, di mana pada tahun 1894 Tesla difoto penulis besar Amerika di salah satu gambar pertama yang pernah diterangi oleh cahaya berpendar.

    Tesla belajar matematika dan fisika di Technical University of Graz dan filsafat di Universitas Praha. Pada tahun 1882, sementara di jalan, dia datang dengan ide untuk motor brushless AC, membuat sketsa pertama elektromagnet yang berputar di pasir jalan. Belakangan tahun itu dia pindah ke Paris dan mendapat pekerjaan memperbaiki arus (DC) pembangkit listrik langsung dengan Continental Edison Perusahaan. Dua tahun kemudian ia berimigrasi ke Amerika Serikat.

    NIKOLA TESLA DAN THOMAS EDISON

    Tesla tiba di New York pada tahun 1884 dan dipekerjakan sebagai seorang insinyur di markas Manhattan Thomas Edison. Ia bekerja di sana selama satu tahun, Edison terkesan dengan ketekunan dan kecerdikan. Pada satu titik Edison mengatakan kepada Tesla ia akan membayar $ 50.000 untuk desain ditingkatkan untuk dinamo DC nya. Setelah berbulan-bulan eksperimen, Tesla mensajikan sebuah solusi dan meminta uang imbalan pada edison. Edison keberatan, mengatakan, “Tesla, Anda tidak mengerti humor Amerika kami.” Tesla berhenti segera setelah mengetahui karakter Edison.

    Source : History

    Sarjana Terjawab on 24 Juli 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.