Apa solusi dari 3 kesalahan mendaftar Google Adsense ?

Ini gejala.nya bagaimana ya cara mengatasinya ?

Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

  • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Pertama saya sudah menempatkan code iklan di bawah artickel dan sidebar.
konten saya ada 16 semua asli original baik pemikiran maupun tulisan tangan sendiri (no copas)
navigasi lengkap mulai about.kontak.tos,privacy police, sitemap. dan tidak ada link broken atupun link kosong semua terisi dengan jelas.

TK Ditanyakan on 27 April 2016 pada Pengetahuan.
Tambah Komentar
  • Loading...
    1 Jawaban

    Saya akan jelaskan 3 alasan Google Adsense menolak permohonan anda menjadi seorang publisher.

    • Situs yang diinginkan Google adalah situs yang mempunyai traffic bagus dengan niche blog itu sendiri, dalam artian blog anda mempunyai power, bukan hanya blog biasanya. Misalkan blog yang membahas tentang lele, dengan niche lele blog anda tentu lebih berpower dan memiliki pembaca unik dibanding blog yang biasa.
    • Blog anda masih berisi 16 konten itu terlalu sedikit untuk diajukan Google Adsense IDR, berbeda ketika anda mendaftarkan Google Adsense US maka tidak diragukan pasti diterima. (pengalaman diterima ketika konten 100 lebih dan pv 3000.an)
    • Situs harus User Friendly dalam artian tidak mempersulit pembaca dalam menggunakan blog anda. Dianjurkan menggunakan Template Blog yang ringan dan tidak banyak navigasi, untuk lebih detailnya buka pertanyaan baru dengan keyword (Apa Template Web/Blog yang cocok untuk Google Adsense ?)

    Sarjana Terjawab on 27 April 2016
    Tambah Komentar

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.