Sudah 2 Tahun Tapi Kok “Gitu-gitu Aja” Ya ?

Saya sudah terjun di bisnis online cukup lama dan tidak bisa dibilang pendatang baru, tapi hasil dari bisnis online kok gitu-gitu aja ya, terkesan stuck dan ga ada peningkatan signifikan

Mohon saran dan bimbingannya agar penghasilan seperti masta-masta disini, terimakasih

TK Ditanyakan on 27 September 2016 pada Blog/Web.
Tambah Komentar
  • 3 Jawaban

    Bisnis Online banyak macamnya gan, ada yang mereka digital marketing atau ada mereka yang bermain CPC, CPA, CPM, dll. Jadi menurut ane agan ambil salah satu bidang bisnis online yang paling agan sukai, disanalah kejayaan agan yang sebenernya. Jadi kadang orang itu gampang terpengaruh misalnya : liat SS payout orang dikit aja langsung banting stir ikutan juga, padahal agan gtw dan hanya melihat hasilnya.

    Jadi solusinya temukan jati diri agan di bisnis online, karena disanalah agan bisa berjaya. Bisnis Online itu sangat dinamis gan jangan anggep remeh :)

    :selamat Good luck gan

    Doktor Terjawab on 27 September 2016
    Tambah Komentar

    Bisnis online agan jual produk? jasa? atau apa gan? klo penghasilan agan stuck selama 2 tahun agan coba improve bisnis online agan, promosikan lagi situs agan, keluar uang sedikit untuk boost traffic juga gpp gan demi meningkatkan pendapatan bisnis online agan. Ane stuju sama om fakeid, ambil bidang bisnis online yg agan sukai dan jgn nyerah gan. ane 4 tahun udah enam kali bikin website, karena kaya yg om fakeid bilang “temukan jati diri agan di bisnis online, karna disitu agan bisa berjaya”. Skrg ane cuma megang 2 website dan 4 lainnya udah ane lepas gan karna ane udah merasa nyaman sama yang dua ini. Balik lagi ke yang om fakeid bilang, “jangan langsung terpengaruh setelah melihat ss payout orang” karna kebanyakan orang melihat hasil nya aja dan lupa untuk mengingat kerja keras orang itu sampai mendapatkan hasil yang menggiurkan. Semangat gan, semoga bisnis online nya ramai pengunjung dan penghasilan agan meningkat.

    www.rahasiaweb.top

    SMP Terjawab on 28 September 2016
    Tambah Komentar

    Bisnis online dalam bidang apa? Blogger kah? Kalau untuk blogger saran dari saya ada baiknya saat menulis artikel bukan hasil dari copast tapi murni tulisan agan sendiri. Karena jika agan menulis artikel sendiri itu akan melatih skill menulis sehingga agan bisa tetap fokus membangun sebuah blog.

    Beberapa orang yang sering copast untuk membuat artikel blog memang sering kebingungan untuk mengisi artikel pada blognya. Berbeda dengan orang yang menulis artikel sendiri karena selain skill bertambah dia juga punya fokus dan semangat untuk meningkatkan kualitas dalam pembangunan blog untuk jangka panjang.

    Ini hanya menurut pengalaman dan pengamatan saya gan, mungkin ada jawaban yang lebih baik dari Admin dibawah.

    Kalau pun copast coba agan memakai Sindycated Content. Penjelasan liat gambar dibawah :

    RE: Sudah 2 Tahun Tapi Kok

    Doktor Terjawab on 27 September 2016
    Tambah Komentar
    Loading...

    Smilies Kaskus

    Dengan memposting jawaban, anda setuju dengan Kebijakan Privasi dan ketentuan layanan.