Tebak Gambar

:hn :hn :hn :hn :hn

Kini team sudah membuka halaman untuk member pertanyaanku yang ingin mengajukan pertanyaan dalam bentuk tebak gambar dan tebak tebakan. Halaman ini khusus untuk memperkenalkan tebak gambar yang sudah dibuat di kategori pertanyaan.

Jika selama ini banyak yang menantikan kategori tebak gambar atau tebak tebakan maka saatnya kita team dev dari pertanyaanku.com mengabulkan keinginan para member, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat bercanda ria dengan tebak gambar dan tebak tebakan anda.

Salah satu member dari pertanyaanku.com sudah memulai untuk menjadi pemicu pertanyaan dalam bentuk tebak tebakan. Untuk melihat pertanyaan tersebut silahkan lihat thread berikut :

  1. Tebak-Tebakan Penjumlahan Hewan ?
  2. Apakah kamu bisa melihat gambar di dalam gambar ini ?

 

Tebak-tebakan.png

Tebak Gambar dan Tebak Tebakan

 

Coba lihat gambar diatas salah satu contoh pertanyaan dalam bentuk tebak tebakan yang sudah di ajukan oleh member pertanyaanku.com, apakah anda ingin mencobanya ? silahkan buat akun dan silahkan bertanya sesuai dengan kaetgori yang anda inginkan. Misalnya pertanyaan tentang tebak-tebakan maka anda di wajibkan untuk menaruh di kategori tebak tebakan. 

Sebenernya tebak tebakan tidak harus berupa gambar melainkan bisa berupa tulisan atau perkataan, namun disini kita fokuskan untuk tebak gambar  dan tebakan tebakan tulisan.

Sejarah tebak tebakan versi wikipedia :

Sebuah lelucon adalah tampilan humor di mana kata-kata yang digunakan dalam struktur naratif tertentu dan terdefinisi dengan baik untuk membuat orang tertawa. Dibutuhkan bentuk cerita, biasanya dengan dialog, dan berakhir di garis pukulan. Hal ini dalam garis pukulan bahwa penonton menjadi sadar bahwa cerita mengandung kedua, bertentangan makna. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pun atau kata lainnya bermain seperti ironi, ketidakcocokan logis, omong kosong atau cara lain. Linguis Robert Hetzron menawarkan definisi:

Sebuah lelucon adalah bagian lucu pendek sastra lisan di mana funniness yang memuncak dalam kalimat akhir, disebut bagian lucunya … Bahkan, syarat utama adalah bahwa ketegangan harus mencapai level tertinggi di akhir. Tidak ada kelanjutan menghilangkan ketegangan harus ditambahkan. Adapun yang menjadi “lisan,” memang benar bahwa lelucon mungkin muncul dicetak, tetapi ketika lanjut ditransfer, tidak ada kewajiban untuk mereproduksi teks verbatim, seperti dalam kasus puisi.

ayo-daftar

:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup